ICC 2019

Prediksi dan Link Live Streaming Juventus Vs Inter Milan ICC 2019, Bukan Sekadar Laga Persahabatan

Prediksi dan Link Live Streaming Juventus Vs Inter Milan ICC 2019, Bukan Sekadar Laga Persahabatan

Prediksi dan Link Live Streaming Juventus Vs Inter Milan ICC 2019, Bukan Sekadar Laga Persahabatan
ICC 2019
Juventus Vs Inter Milan ICC 2019 

BANGKAPOS.COM, NANJING - Juventus FC dan Inter Milan akan bertemu di pertandingan kedua mereka di International Champions Cup (ICC) 2019, Rabu (24/7/2019). Atmosfer pertandingan tersebut tak sekadar laga persahabatan tour pra musim.

Menjelang bentrokan Inter melawan Juventus dalam pertandingan kedua mereka di Piala Champions Internasional 2019, Milan Skriniar berbicara kepada pers mengenai situasi tim saat ini.

“Ini bukan pertandingan persahabatan, tapi lebih dari pertandingan persiapan di mana kita harus menunjukkan apa yang kita pelajari dalam pelatihan.

Kita harus melakukan apa yang diminta Pelatih dari kita, merangkul konsepnya selama pertandingan. Kami bekerja keras dan kami bekerja dengan baik. "

Mengenai pertahanan tiga pemain Nerazzurri yang baru, Skriniar bersemangat tentang prospek bekerja dengan tandem barunya Diego Godin.

“Saya merasa baik. Diego akan sangat membantu kami dan tidak ada masalah dalam hal bahasa, kami saling memahami dengan baik," kata Skriniar.

Berikutnya untuk Inter adalah Juventus: “Mereka memiliki pemain yang sangat kuat dan bukan hanya Cristiano Ronaldo. Kami, pembela HAM harus tetap waspada dan fokus penuh. Bermain melawan Cristiano Ronaldo tidak pernah mudah, dia salah satu yang terbaik di dunia. Seluruh tim harus bekerja dengan baik. "

Sementara itu pelatih Juventus, Maurizio Sarri dan Wojciech Szczesny berbicara tentang kesiapan timnya melawan Inter Milan.

Ini akan menjadi pertandingan di mana kedua tim akan memperbarui persaingan mereka, sementara Antonio Conte akan melawan mantan klubnya untuk pertama kalinya juga.

“Juventus-Inter adalah permainan yang tidak seperti yang lain, tetapi Anda akan melihat dua tim saling berhadapan yang tidak akan dapat mengekspresikan diri mereka sebaik mungkin, karena kondisi fisik dan diberi tingkat kelembaban.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved