Pramugari Dipecat karena Menolak Diajak 'Ngamar' Sama Bosnya, Hotman Paris Minta Menhub Turun Tangan

Pramugari Dipecat karena Menolak Diajak 'Ngamar' Sama Bosnya, Hotman Paris Minta Menhub Turun Tangan

Pramugari Dipecat karena Menolak Diajak 'Ngamar' Sama Bosnya, Hotman Paris Minta Menhub Turun Tangan
Capture Instagram/@hotmanparisofficial
Pengacara Hotman Paris Hutapea 

BANGKAPOS.COM -Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyampaikan pesan kepada Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi.

Dilansir TribunWow.com, pesan untuk Menhub itu disampaikan Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial, Sabtu (27/7/2019).

Hotman Paris menjelaskan bahwa dirinya kembali mendapat sebuah aduan dari pramugari yang diancam oleh oknum pimpinannya dalam sebuah penerbangan.

Pramugari tersebut diancam di PHK lantaran tak mau menerima ajakan pimpinannya untuk 'ngamar' atau melakukan hubungan badan.

Disampaikan, aduan soal pramugari itu diterima Hotman Paris saat berada di Pulau Dewata, Bali.

"Halo saya lagi ngopi di Pantai Kuta Bali," kata Hotman Paris.

"Aku saat lagi ngopi ada dua lagi pramugari yang ngadu karena temannya terima surat PHK, karena tidak mau terima ajakan bosnya gini-gini (berhubungan badan)," sambungnya.

Pengacara Hotman Paris Hutapea melayangkan pesan kepada Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, Sabtu (27/7/2019).
Pengacara Hotman Paris Hutapea melayangkan pesan kepada Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, Sabtu (27/7/2019). (Instagram/@hotmanparisofficial)

Dijelaskan pula, sebelumnya ia juga sempat beberapa kali mendapat aduan yang sama soal ancaman dari pimpinan penerbangan kepada para pramugarinya.

"Dua minggu lalu ada juga pramugari yang ngadu ke saya karena sudah berbulan-bulan standby enggak dikasih terbang karena bosnya melalui kapten kapal disuruh harus gini-gini (berhubungan badan) sama pimpinannya," ungkap Hotman Paris.

Untuk itulah, ayah dari tiga anak ini kemudian melayangkan pesan untuk Menhub Budi Karya Sumadi.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved