Lucinta Luna Bikin Rusuh di Ayam Geprek Onsu, Ngamuk-ngamuk Dipanggil Muhammad Fatah

Muhammad Fatah Disebut-sebut, Lucinta Luna Ngamuk Dorong Pegawai Geprek Bensu Sampai Terjungkal

Lucinta Luna Bikin Rusuh di Ayam Geprek Onsu, Ngamuk-ngamuk Dipanggil Muhammad Fatah
Instagram/Lucintaluna
Lucinta Luna bersama pria di dalam mobil 

"Ini anak kamu kan," " ujar Abash kepada Lucinta Luna.

"Iya," jawab Lucinta Luna.

"Baru lahiran kan? Nggak mau gendongkan," ujar Abash kepada Lucinta Luna.

"Uuuuuaaaa," suara Lucinta Luna.

"Dia belum bisa teriak enggak kayak kamu," tutur Abash.

Seolah menambah bahan ledekan, dalam postingan tersebut tertulis bila monyet tersebut ialah anak mereka.

"Anak kita sayang @ashgreyz".

Video itu pun langsung menuai sorotan netizen.

Tak sedikit yang lantas menyoroti sosok anak monyet yang digendong Abash tersebut.

Bahkan netizen mengaku merasa terhibur atas aksi keduanya.

Penampilan Baru Lucinta Luna Tuai Pujian

Kerap menuai cibiran, kali ini Lucinta Luna justru mendapatkan pujian karena penampilan barunya.

Hal itu terlihat dari postingan di instagram pribadi Lucinta Luna pada Rabu (7/8/2019).

Pantauan Sripoku.com, Lucinta Luna rupanya baru saja mengubah bentuk rambutnya.

Rupanya postingan yang berupa video tersebut, memperlihatkan Lucinta Luna yang tengah menggunakan rambut palsu atau wig.

Bahkan sangking suka dengan wig barunya itu, Lucinta Luna terus menerus memuji penampilannya.

"Sukaaa bangedz Belinya di @wigbyslam by @slamwiyono ....

cucoooo kakakkkk rambutnya asli mirip ke akar2nyah

pesen lagiiii Ratu," tulis Lucinta Luna.

Selain rambut, Lucinta Luna juga tampak menunjukkan wajah hasil perawatan kecantikan yang ia lakukan.

Berbeda dari biasanya, yang sering tampil full makeup, kali ini riasan yang dipakai Lucinta Luna terlihat lebih natural.

Namun, hal itu justru membuat Lucinta Luna menjadi bahan pujian netizen.

Tak sedikit yang menyebut bila Lucinta Luna lebih terlihat cantik dengan makeup tipis yang digunakannya itu.

gandhifernando : Wadawww. No make up, make up look

kusumadyana : Beneran cantik kalau kaya gini...

silda_artileri : Kok cantik ya.....

ninaaahhin : aku kaget, cantik manglingi

henyrhifanya30 : Cantik banget ka model rambutnya kaya gitu gk pake poni

murnibtuiq : cewek banget kali ni, manglingi

biancazidney : Cakeeeppp bgt sh kak

 

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Muhammad Fatah Disebut-sebut, Lucinta Luna Ngamuk Dorong Pegawai Geprek Bensu Sampai Terjungkal

Editor: Alza Munzi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved