Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Testimoni Heriansyah, Korban Tabrak Lari yang Diseret Mobil Penabraknya Hingga 800 Meter

Dalam keadaan sadar sepenuhnya, Heriansyah terseret sejauh 800 meter dalam posisi di kolong mobil penabraknya

Grup WA
Helm yang diduga milil korban 

Testimoni Heriansyah, Korban Tabrak Lari yang Diseret Mobil Penabraknya Hingga 800 Meter

Helm yang milil Heriansyah, korban tabrak lari di Kampung Opas, Pangkalpinang, Selasa (6/8/2019) pagi.
Helm yang milil Heriansyah, korban tabrak lari di Kampung Opas, Pangkalpinang, Selasa (6/8/2019) pagi. (Grup WA)

BANGKAPOS.COM - Sekira pukul 08.28 hingga pukul 08.32 pada Selasa (6/8/2019) barangkali adalah lima menit paling lama bagi Heriansyah (19). Bagaimana tidak, dalam keadaan sadar sepenuhnya, ia terseret sejauh 800 meter dalam posisi di kolong mobil penabraknya.

"Sejak mulai ditabrak, terseret di bawah kolong mobil sejauh 800 meter hingga saya keluar dari kolong mobil, saya sadar sepenuhnya," kata Heriansyah kepada Bangkapos.com.

Seret Korban Sejauh 800 Meter, Deva Pelaku Tabrak Lari Harus Mendekam di Sel Tahanan

Kondisi Heriansyah yang masih terbaring dengan berbagai perban yang menyelimuti lukanya.
Kondisi Heriansyah yang masih terbaring dengan berbagai perban yang menyelimuti lukanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Selama berada di kolong mobil, tak banyak yang bisa dilakukan Heriansyah selain berdoa. Ia juga sempat berpikir saat itulah akhir dari hidupnya. Untuk itu, ia mengaku hanya bisa berdoa, bersholawat dan jika harus berakhir hidupnya saat itu, ia diberi akhir yang baik.

"Saya terus berdoa agar mobilnya berhenti. Tapi ternyata mobil itu terus menyeret saya. Kebetulan helm yang saya kenakan juga nyangkut di bagian bawah mobil," imbuhnya.

Kepada Bangkapos.com, ia mengaku sempat berusaha meraih apapun yang bisa diraih di bawah mobil untuk berpegangan. Sementara semakin jauh ia terseret, helm yang dikenakan terus bergesekan dengan aspal hingga berlobang.

Seret Korban Sejauh 800 Meter, Deva Pelaku Tabrak Lari Harus Mendekam di Sel Tahanan

Keluarga Heriansyah Tolak Ajakan Damai Keluarga Pelaku Tabrak Lari, Korban Sempat Terseret 800 Meter

Sebagaimana yang tampak, helm yang dikenakan Heriansyah memang berlobang di bagian belakang. Bahkan di helm yang kini menjadi barang bukti di kepolisian itu juga tampak ada rambut dan kulit kepala Heriansyah yang mulai tergores aspal dan masih menempel di helm.

Terkait dengan bagaimana persisnya ia bisa terlepas dari kolong mobil, Heriansyah mengaku tidak ingat secara persis. Namun ia yakin jika sepuluh meter saja ia tak bisa lolos dari kolong mobil itu, munkin ceritanya akan berbeda.

Kepada, Bangkapos.com, Heriansyah mencoba mengungkapkan kisah tersebut secara utuh yang selengkapnya bisa disimak di Bangka Pos Cetak edisi Jumat (9/8/2019). (doni/bangkapos)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved