KPU Kota Pangkalpinang Sahkan Perolehan Kursi Empat Dapil

Ketua KPU Kota Pangkalpinang mengesahkan jumlah perolehan kursi empat daerah pemilihan di Kota Pangkalpinang, Selasa (13/08/2019)

KPU Kota Pangkalpinang Sahkan Perolehan Kursi Empat Dapil
Bangka Pos/ Rizky Irianda Pahlevy
Suasana Ballroom Hotel Swissbell Pangkalpinang saat menggelar rapat pleno terbuka, Selasa (13/08). (Bangka Pos/ Rizky Irianda Pahlevy) 

KPU Kota Pangkalpinang Sahkan Perolehan Kursi Empat Dapil

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua KPU Kota Pangkalpinang mengesahkan jumlah perolehan kursi empat daerah pemilihan di Kota Pangkalpinang, Selasa (13/08/2019)

Empat daerah pemilihan (Dapil) di kota Pangkalpinang antara lain yaitu Dapil satu Bukit Intan dan Girimaya, Dapil dua Rangkui, Dapil tiga Taman Sari dan Gerunggang, serta Dapil empat  Pangkalbalam dan Gabek.

Sebelum disahkan oleh Penti sebagai ketua KPU Kota Pangkalpinang, dari para peserta perwakilan partai politik tidak ada yang mengajukan keberatan.

Sementara itu terdapat beberapa perwakilan partai politik yang tidak hadir dalam rapat pleno terbuka KPU Kota Pangkalpinang yaitu dari PKPI, PSI, PAN, Hanura dan PBB. 

Molor Satu Jam

Rapat pleno terbuka KPU Kota Pangkalpinang dimulai pukul 09.10 di Hotel Swissbell Pangkalpinang, Selasa (13/08).

Kegiatan ini seharusnya sudah dimulai sejak pukul 08.00, namun beberapa peserta belum hadir sehingga rapat pleno terbuka molor hingga satu jam.

Rapat pleno terbuka dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Pangkalpinang Penti.

Setelah dibuka, rapat langsung diambil alih oleh Komisioner Divisi Perencananaan dan Data Informasi KPU Kota Pangkalpinang Yusmayadi untuk memimpin rapat tersebut.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved