Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Pertiba Sudah Terakreditasi B

Program Pasca Sarjana Magister Manajemen (MM) Pertiba saat ini sudah memiliki akreditasi B. Perolehan akreditasi B ini merupakan perjuangan

Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Pertiba Sudah Terakreditasi B
istimewa
Letua Yayasan Pertiba Dr Abdullah Mahdi 

Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Pertiba Sudah Terakreditasi B

BANGKAPOS. COM, BANGKA -- Program Pasca Sarjana Magister Manajemen (MM) Pertiba saat ini sudah terakreditasi B.

Perolehan akreditasi B ini merupakan perjuangan yang panjang dari tim STIE Pertiba dan didukung penuh Yayasan Pertiba, sejak berdiri Program Magister Manajemen Pertiba pada 6 April 2009.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Bangka Dr Abdullah Mahdi mengemukakan memiliki rasa bangga Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE akreditasi B.

"Ini merupakan kerja keras tim yang sukses, meningkatkan akreditasi C menjadi akreditasi B, " ungkap Abdullah Mahdi.

Dikatakan Abdullah Mahdi dengan peningkatan akreditasi B merupakan suatu kemajuan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat maupun aparatur sipil negara di Babel.

Dimana dikemukakan Abdullah Mahdi bahwa untuk penyesuaian kenaikan pangkat bagi ASN, akreditasi dari program B.

"Yang tadinya akreditasi C tidak diakui pemerintah dan tidak bisa disesuaikan untuk kepangkatan dan karir bagi ASN. Sekarang inilah momen yang bagus ini agar dapat dimanfaatkan, " ujar Abdullah Mahdi yang juga merupakan salah satu pendiri Yayasan Pertiba.

Bahkan dikatakan Abdullah Mahdi bagi sarjana S 1 yang ingin melanjutkan ke jenjang S2 di STIE Pertiba ini juga merupakan kesempatan yang bagus.

Ditambahkan Abdullah Mahdi dengan akreditasi B ini seharusnya jadi kebanggaan Pemerintah Daerah. Pasalnya jurusan magister manajemen hanya satu-satunya di Babel yang akreditasi B adalah STIE Pertiba

Halaman
123
Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved