Berita Pangkalpinang

DPW Partai NasDem Babel Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi Kader

DPW Partai NasDem Babel gelar halal bihalal dan konsolidasi bersama pengurus dan kader partai.

DPW Partai NasDem Babel Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi Kader
(Bangkapos/Agus Nuryadhyn)
Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata menyematkan medali dan piagam penghargaan kepada para anggota DPRD terpilih tahun 2019-2024. 

BANGKAPOS. COM, BANGKA--DPW Partai NasDem Babel gelar halal bihalal dan konsolidasi bersama pengurus dan kader partai.

Acara berlangsung di Ballroom Bangka City Hotel Pangkalpinang, Sabtu, (24/8) dihadiri Wakil Gubernur Babel Dr H Abdul Fattah, Bupati Bateng Dr H Ibnu Saleh juga selaku Ketua DPD Partai NasDem Bangka Tengah, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Babel Datuk H Ramli Sutanegara, Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata, serta Ketua DPD se Babel, Pengurus Sayap Partai NasDem Babel.

Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo menjelaskan bahwa ini ajang konsolidasi dan halal bihalal bersama pengurus dan kader partai.

Ia mengatakan, seusai pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, tidak ada kegiatan yang dilakukan karena ada aturan terkait dengan gugatan-gugatan.

"Setelah selesai gugatan dan jelas kursi-kursi yang kita dapatkan baik di DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota dan DPR RI, baru kita mengadakan konsolidasi dan halal bi halal, " ungkap Zuristyo.

Ditambahkannya, dalam pertemuan ini juga pihaknya melakukan evaluasi hasil pertarungan politik tahun 2019.

"Kita melakukan evaluasi melihat kelemahan dan kekurangan selama dalam pelaksanaan pilpres dan pileg, itu yang harus diperbaiki, " jelasnya.

Bahkan kata Zuristyo untuk menyiapkan program-program ke depan yang akan dikerjakan struktur partai, kader partai maupun kader sayap organisasi dari partai yang akan dijalankan sepanjang tahun hingga tahun 2024.

"Kita akan terus bekerja demi kepentingan partai dan masyarakat di Bangka Belitung, " katanya.

Zuristyo menekankan agar para anggota DPRD terpilih dari Partai NasDem untuk terus bekerja, demi kepentingan rakyat dan daerah di Babel.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved