Berita Pangkalpinang

HUT ke- 71 Polwan, Kapolda Bangka Belitung Serahkan Penghargaan

Sebanyak 245 anggota Polwan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar syukuran HUT ke 71 Polwan di Restoran Latrase Pangkalpinang

HUT ke- 71 Polwan, Kapolda Bangka Belitung Serahkan Penghargaan
Bangkapos/Deddy Marjaya
245 Polwan Polda Babel Syukuran HUT ke 71 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebanyak 245 anggota Polwan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar syukuran HUT ke 71 Polwan di Restoran Latrase Pangkalpinang Kamis, (5/9/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Brigjen Pol Istiono, Ibu Asuh Polwan Ny Sinta Istiono, Wakapolda Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan para pejabat utama lainya.

"Polwan memilki kesempatan yang sama baik dalam berkarir, berprestasi maupun menduduki jabatan di lingkup Polri tidak ada pembedaan karena Polwan bagian tak terpisahkan dari Polri," kata Brigjen Pol Istiono.

Brigjen Pol Istiono mengatakan saat ini anggota Polwan sudah menduduki berbagai jabatan penting di jajaran Polri. Mulai berbagai jabatan di Mabes Polri, polda, polres hingga Polsek. Dimana beberapa di antaranya berhasil meraih bintang. 

"Jadi jabatan strategis bukanlah hal yang tidak mungkin dijabat oleh Polwan dalam tubuh Polri," kata Brigjen Pol Istiono.

Acara syukuran diisi dengan penyerahan penghargaan kepada Polwan berprestasi. Pemberian cindera mata dari Polwan untuk Kapolda dan istri selaku ibu asuh Polwan. Puncak kegiatan dilaksanakan pemotongan tumpeng HUT ke 71 Polwan oleh Ny Shinta Istiono didampingi Brigjen Pol Istiono.

Sementara itu AKP Helen Simanjuntak selaku ketua pantia mengatakan bahwa syukuran merupakan puncak dari rangkaian yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 71 Polwan. Mulai dari anjangsana, bhakti sosial, ziarah dan bebagai kegiatan lainnya.

"Sudah dilaksanakan berbagai kegiatan hari ini puncaknya," kata Helen Simanjuntak.

(Bangkapos/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved