Berita Sungailiat

Inilah 35 Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang Resmi Dilantik Hari Ini

Anggota DPRD melaksanakan pengucapan sumpah dan janji 35 anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih masa jabatan 2019-2024

Inilah 35 Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang Resmi Dilantik Hari Ini
Bangkapos/Riki
Pengucapan sumpah dan janji 35 anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih masa jabatan 2019-2024 pada Senin (16/9/2019) di Gedung DPRD Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Anggota DPRD melaksanakan pengucapan sumpah dan janji 35 anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih masa jabatan 2019-2024 pada Senin (16/9/2019) di Gedung DPRD Kabupaten Bangka.

Pantauan Bangkapos.com, tamu yang hadir diperiksa satu persatu dan diminta menunjukkan surat undangan, mereka tidak diperbolehkan membawa korek api dan barang tajam ke dalam ruang Rapat Paripurna.

Sementara di dalam ruang Rapat Paripurna sebanyak 35 anggota DPRD periode 2019-2024 berbaris rapi dihadapan para tamu undangan, mereka diambil sumpahnya berdasarkan agama dan keyakinan masing-masing.

Usai pengambilan sumpah, Plt Sekwan DPRD Bangka Tedy Sudarsono membacakan jabatan ketua DPRD sementara yaitu Jumadi dari partai PDI Perjuangan.

Setelah ditetapkan, Jumadi langsung duduk di kursi Ketua DPRD Bangka, dan melanjutkan melaksanakan Rapat Paripurna.

Jumadi dalam kesempatan itu, menyampaikan pidato pertamanya, ia mengucapkam selamat kepada anggota yang baru dilantik.

"Dalam kesempatan berbahagia ini sebagai pimpinan sementara, masa jabatan 2019-2024, kita memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bangka, telah berpartisipasi dalam pemilu 2019, yang terlaksana dengan baik jujur dan adil sehingga tercipta suasana yang kondusif," ungkap Jumadi

Senada disampaikan oleh Bupati Bangka, Mulkan yang menyampaikan selamat bertugas kepada 35 wakil rakyat yang baru saja dilantik, semoga bisa memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

"Selamat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita di Kabupaten Bangka ini, pasti kita punya misi, ketika ingin menjadi wakil rakyat, kami ucapkan selamat bekerja,"ucapnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved