Sriwijaya Air Tetap Mengudara Meski 'Digoyang' Isu Tunggakan Puluhan Miliar

Direktur Komersial PT Sriwijaya Air, Rifai Taberi mengatakan bahwa hingga saat ini Sriwijaya Air dan NAM Air masih beroperasi secara normal.

Sriwijaya Air Tetap Mengudara Meski 'Digoyang' Isu Tunggakan Puluhan Miliar
Istimewa
Sriwijaya Air Gelar #RinduMudik, Berbagi Kebahagiaan di Hari Lebaran 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kabar ancaman terhentinya operasional maskapai Sriwijaya Air dibantah pihak manajemen perusahaan. Info tersebut dianggap tidak benar, pelanggan dan mitra Sriwijaya Air Group diharapkan tak resah.

Melalui rilis yang diterima bangkapos.com, sehubungan dengan beredarnya informasi yang menyatakan bahwa PT Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) stop beroperasi, managemen PT Sriwijaya Air membantah dengan tegas kebenaran informasi tersebut.

Direktur Komersial PT Sriwijaya Air, Rifai Taberi mengatakan bahwa hingga saat ini Sriwijaya Air dan NAM Air masih beroperasi secara normal.

"Informasi stop operasi itu tidak benar. Hingga saat ini Sriwijaya Air dan NAM Air masih beroperasi melayani pelanggan. Dan reservasi pun masih tetap kami buka," ucap Rifai.

Rifai menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun mitra kerja dan mitra usaha agar tidak resah dalam memilih pelayanan penerbangan bersama Sriwijaya Air dan NAM Air.

"Hingga saat ini kami masih terus berkomitmen dalam menjaga seluruh kegiatan operasional maupun pelayanan penerbangan dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan dalam setiap penerbangan," tutup Rifai.

Diberitakan sebelumnya, Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya Air. Maskapai yang dirintis  oleh taipan asal Bangka Belitung, Chandra Lie dan Hendrie Lie itu terancam setop operasi. 

Mengutip kompas.com, maskapai Sriwijaya Air dikabarkan akan menghentikan layanan reservasi tiketnya mulai 27 September 2019 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut buntut dari perselisihan kerja  sama Manajemen (KSM) Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Group. 

Berdasarkan salinan email yang didapat Kompas.com dari sumber internal Sriwijaya Air, maskapai tersebut telah memberikan pemberitahuan kepada karyawannya soal potensi pemberhentian operasi maskapai itu.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved