Berita Pangkalpinang

Persiapan Sambut HUT ke-74 TNI, Korem 045/Gaya Gelar Gladi Kotor

HUT TNI ke-74 rencananya bakal dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel), lingkungan Air Itam, Kota Pangkalpinang.

Persiapan Sambut HUT ke-74 TNI, Korem 045/Gaya Gelar Gladi Kotor
Istimewa
Personil Korem 045/Gaya saat sedang melaksanakan gladi kotor guna persiapan menyambut HUT TNI ke-74. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Terhitung masih beberapa hari lagi peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019 ini, namun pihak Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) saat ini justru sedang giatnya mempersiapkan diri guna memperingati acara HUT TNI tersebut.

Kali ini peringatan HUT TNI ke-74 rencananya bakal dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel), lingkungan Air Itam, Kota Pangkalpinang.

Persiapan tersebut yang dilakukan pihak Korem 045/Gaya itu pun yakni diwujudkan dalam giat gladi kotor, Rabu (2/10/2019) yang diikuti para personil TNI AD asal Korem 045/Gaya.

"Giat gladi kotor hari ini ini bertujuan guna memastikan kelancaran kegiatan Upacara HUT TNI ke 74 yang rencananya akan dilaksanakan di halaman kantor gubernur Babel," kata Kapenrem 045/Gaya, Kapten Adi Kurniawan dalam rilis, Rabu (2/10/2019).

Dijelaskanya, giat gladi kotor yang digelar saat itu diikuti seluruh unsur (TNI, Polri, Ormas, dan siswa-siswi SMU pangkalpinang).

Kegiatan gladi kotor diawali dengan pelaksanaan upacara di lapangan depan kantor gubernur Babel, kemudian dilanjutkan dengan atraksi memukau yakni pertunjukan marching band dari SMAN 1 Namang, Bangka Tengah
serta diselingi dengan giat Defile pasukan dan kendaraan.

(bangkapos.com/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved