LINK LIVE STREAMING Timnas U23 Indonesia vs Arab Saudi Sedang Berlangsung Sekarang

Ayo garuda muda bangkit, saatnya kalahkan Arab Saudi. INi adalah laga terakhir pada turnamen di China

BANGKAPOS.COM - Ayo dukung Timnas Indonesia U23 yang sedang bertarung melawan Arab Saudi  pada turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019, Selasa (15/10/2019).

Timnas Indonesia U23 yang diasuh Pelatih Indra Sjafrie hingga saat ini belum merasakan kemenangan usai menelan kekalahan dua kali secara beruntun saat melawan China dan Yordania.

Selain itu skuat asuhan Indra Sjafri belum mampu mencetak satu gol pun dalam turnamen tersebut.

Laga melawan Arab Saudi tentu akan dijadikan momen kebangkitan Timnas Indonesia U23 setidaknya untuk meraih angka dalam ajang CFA Football Tournament.

Anak Bongkar Kuburan Ibu Malam-malam, Bawa Jasadnya Pakai Karung hingga Fakta Ini Terbongkar

Di laga pertama saat bertemu tuan rumah China, Timnas Indonesia U23 dipaksa menyerah dengan skor 2-0 di Stadion Wanzhou, Chongqing, Cina.

Yordania menjadi lawan selanjutnya, dalam laga itu Egy Maulana dan kolega kembali menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

LINK SIARAN LANGSUNG

Dua hasil yang mengecewakan tersebut membuat Timnas Indonesia U23 harus melakukan evaluasi jelang keikutsertaannya dalam ajang Sea Games 2019 bulan depan di Fillipina.

Bu Guru Bergelar Master Nikahi Sopir Truk Jadi Perdebatan hingga Sindiran Orang Kampung dan Pahala

Indra Sjafri diprediksi akan melakukan rotasi pemain di beberapa sektor yang dianggap masih lemah saat melawan Arab Saudi. 

Salah satunya lini serang Timnas Indonesia U23 yang masih tumpul, terbukti belum ada gol yang mampu diciptakan oleh tim asuhan Indra Sjafri dalam turnamen tersebut.

Kolaborasi Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli masih belum mampu menembus solidnya lini pertahanan lawan di dua laga sebelumnya.

Selain itu, agresifitas dan kendali permainan yang dipegang oleh lini tengah juga masih kalah kreatif dalam menunjang serangan Garuda Muda ke lini belakang lawan.

Sedangkan di lini belakang, kemampuan komunikasi harus segera ditingkatkan untuk meminimalisir kesalahan seperti halnya gol Yordania di laga sebelumnya akibatnya salah paham antara pemain di lini belakang Garuda Muda.

Halaman
1234
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved