Nenek Lemas Tak Bisa Lepas 3 Cincin di Jarinya, Minta Bantuan Damkar

Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, mendapat kasus menarik saat kantornya didatangi seorang nenek hari ini

Nenek Lemas Tak Bisa Lepas 3 Cincin di Jarinya, Minta Bantuan Damkar
Dokumentasi Damkar Tangsel
Proses evakuasi pelepasan cincin seorang nenek di kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan, di bilangan Serpong Utara, Rabu (23/10/2019). 

Seorang petugas damkar terlihat mengenakan kacamata dan hati-hati memotong cincin menggunakan gerinda yang suaranya terdengar cukup keras.

BANGKAPOS.COM-- Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, mendapat kasus menarik saat kantornya didatangi seorang nenek hari ini, Rabu (23/10/2019).

Danru Rescue Damkar Tangsel, Darussalam, mengatakan, nenek tersebut datang ke kantor para penjinak api itu di bilangan Serpong Utara, dalam keadaan lemas diantar keponakannya.

Proses evakuasi pelepasan cincin seorang nenek di kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan, di bilangan Serpong Utara, Rabu (23/10/2019)
Proses evakuasi pelepasan cincin seorang nenek di kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan, di bilangan Serpong Utara, Rabu (23/10/2019) (Dokumentasi Damkar Tangsel)
//

"Saya sampe enggak nanya nama neneknya, dia datang sudah lemas," ujar Darussalam saat dihubungi TribunJakarta.com, Rabu (23/10/2019).

Nenek tersebut meminta tim rescue untuk melepaskan tiga cincin yang melingkar di jari manis kanannya.

//

Darusalam mengatakan, nenek tersebut mengaku tiga cincin itu sudah ia pakai selama beberapa tahun.

Namun baru dua minggu belakangan ia merasa sakit.

Pasalnya jari manis si nenek jadi bengkak dan terlihat membiru karena aliran darah yang tidak lancar.

"Pas datang jarinya sudah pada bengkak itu, Bang," ujarnya.

Proses evakuasi pelepasan cincin seorang nenek di kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan, di bilangan Serpong Utara, Rabu (23/10/2019).
Proses evakuasi pelepasan cincin seorang nenek di kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan, di bilangan Serpong Utara, Rabu (23/10/2019). (Dokumentasi Damkar Tangsel)

Akhirnya tim rescue langsung mengambil tindakan dengan berusaha memotong ketiga cincin itu menggunakan gerinda mini.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved