Breaking News:

Anak Dituding Tersandung Kasus Prostitusi, Ibunda Putri Amelia Beri Komentar Begini

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan penangkapan seorang publik figur yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Editor: Edi Yusmanto
Kolase Tribunnews
Sedih Bercampur Geram, Ibunda Putri Amelia Komentari Isu Anaknya Terlibat dalam Bisnis Prostitusi: Dia Anak Baik-baik... 

BANGKAPOS.COM - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan penangkapan seorang publik figur yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Sosok yang diciduk polisi karena diduga terlibat kasus prositusi online itu adalah finalis Putri Pariwisata, Putri Amelia Zahraman (23).

Putri Amelia Zahraman diamankan kepolisian saat tengah berada di Hotel Purnama, Kota Batu, Malang, Jumat (25/10/2019) lalu.

Mengutip Surya Malang, Putri Amelia tidak ditangkap seorang diri.

Finalis Putri Pariwisata itu diamankan bersama tiga pria lainnya, yang terdiri dari satu mucikari, satu klien, dan seorang sopir.

Menurut keterangan dari Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimun Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman, satu pasangan sedang asyik melakukan hubungan badan saat penggerebekan terjadi.

Gadis SMP Dijual Rp 1 Juta ke Hidung Belang, Orangtua Cemas hingga Lapor Polisi dan Digerebek di Kos

"Kami amankan di Kota Batu, di sebuah hotel.

"Yang jelas, saat kami melakukan upaya paksa memang didapati satu pasangan melakukan hubungan badan," ungkap Aldy pada Jumat (25/10/2019) lalu.

Tentu, penangkapan itu membuat berbagai isu miring tentangnya beredar luas.

Hingga pada akhirnya, Putri Amelia Zahraman memutuskan untuk menyampaikan klarifikasinya dan meminta maaf usai statusnya diubah menjadi saksi korban dan diperbolehkan pulang oleh penyidik.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved