VIDEO: Isak Tangis Terlihat Dalam Proses Pemakaman Almarhum Zulkarnain Karim

Jenazah Almarhum Zulkarnaen Karim disalatkan di Masjid Agung yang diikuti oleh ratusan jemaah. Selanjutnya jenazah dimakamkan di TPU Parit Padang

BANGKAPOS.COM -- Kediaman almarhum yang merupakan mantan Wali Kota Pangkalpinang Zulkarnain Karim mulai ramai didatangi oleh para pelayat yang berduka, Kamis (14/11/2019) pagi di Jalan Ahmad Yani dekat kantor Inspektorat Pemkab Bangka.

Pantauan Bangkapos.com, ratusan para pelayat berasal dari tetangga, kerabat, pejabat dari Pemerintahan Kabupaten Bangka terlihat datang, untuk mengucapkan duka terhadap mantan Walikota Pangkalpinang Ini.

Sementara itu, tenda untuk pelayat telah dipasang untuk menyambut para pelayat yang kemungkinan akan banyak hadir di kediaman almarhum.

Mereka yang datang langsung masuk ke dalam rumah untuk membacakan surat Yasin di hadapan jenazah Almarhum.

Kondisi Sungailiat pada pagi hari tadi hujan gerimis, walaupun cuaca kurang baik, namun tetap saja warga sekitar berbondong-bondong untuk datang melayat mantan Wali Kota yang dikenal banyak terobosan dan inovasi ini.

Usai dimandikan, jenazah Almarhum Zulkarnaen Karim disalatkan di Masjid Agung, diikuti oleh ratusan jemaah. Selanjutnya jenazah dimakamkan di TPU Parit Padang Sungailiat, tangisan keluarga terlihat dalam prosesi pemakamannya.

Almarhum Zulkarnain Karim meninggal dalam perawatan di RSBT Pangkalpinang pada Rabu (13/11/2019) malam tadi, ia mengalami sakit selepas ia tidak lagi menjabat Wali Kota Pangkalpinang.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved