Horizzon

Sudah ke Transmart Belum?

Transmart adalah simbol kebahagiaan baru warga Bangka. Mal pertamakali di Pangkalpinang ini mampu menjadi magnet luar biasa

Sudah ke Transmart Belum?
Istimewa
Transmart Pangkalpinang 

SUDAH ke Transmart belum? Pernyataan itu hari-hari terakhir ini begitu sering kita dengar di berbagai pembicaraan, utamanya kaum Hawa.

Betul, meski sempat tertunda beroperasi, Transmart Pangkalpinang benar-benar menjadi virus bagi masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya. Semua orang berbicara tentang icon baru berbentuk pusat perbelanjaan di Bangka Belitung ini.

Lagi-lagi, utamanya untuk kaum Hawa, Transmart seolah menjadi topik pembicaraan paling ngehitz. Setiap bertemu kolega, selalu tak lupa berbicara tentang Transmart.

Asyiknya, diskusi (baca:pembicaraan) tentang Transmart semakin hangat manakala bertemu dua ibu atau lebih yang satu atau lebih di antaranya belum pernah mencoba ngeksis di Transmart.

Bagi mereka yang pernah ke Transmart, moment tersebut seperti panggung megah karena ia bisa bercerita heboh tentang apa itu Transmart.

Wahana Crazy Taxi India di Trans Studio Transmart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019)
Wahana Crazy Taxi India di Trans Studio Transmart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019) (Bangkapos/irakurniati)

Akhirnya, semua orang seperti tak mau ketinggalan. Semua ingin punya versi cerita sendiri tentang "destinasi wisata baru" di Pangkalpinang bernama Transmart ini.

Akhirnya, sejak sepekan beroperasi, Transmart tak pernah "nyaman" untuk disebut sebagai pusat perbelanjaan. Ribuan orang rela berjejal untuk sekadar merasakan sensasi Transmart. Bahkan untuk sekadar mencicipi ayam geprek atau kopi susu saja, kita harus rela terjebak dalam antrean panjang.

Setelah lepas dari antrean panjang mendapatkan menu yang diinginkan, kebingungan berlanjut dengan lokasi "mengeksekusi" ayam geprek ala Transmart.

Sambil memegang pesanan menu yang diperoleh selama berjam-jam, banyak di antara mereka yang kembali harus waiting list menunggu meja kosong pelanggan lain yang lebih dulu.

Suasana keramaian di Transmart Pangkalpinang jelang peresmian Transmart Pukul 14.00 WIB.
Suasana keramaian di Transmart Pangkalpinang jelang peresmian Transmart Pukul 14.00 WIB. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sementara harus diakui, mereka yang beruntung memperoleh meja kosong saat menikmati menu, ingin berlama-lama duduk sambil bercerita dan sesekali videocall dengan kolega sambil menunjukkan kalau mereka tengah berada di Transmart yang tengah trending di Pangkalpinang.

Halaman
12
Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved