selebritis

Vicky Prasetyo Tulis Pesan Panjang di Instagram, Sindir Siapa

Vicky Prasetyo menulis pesan panjang di Instagramnya dengan mengutip ayat AL-quran Surah Annisa ayat 34 lengkap dengan artinya.

Vicky Prasetyo Tulis Pesan Panjang di Instagram, Sindir Siapa
Instagram @vickyprasetyo777 @angellelga @anggia_chan
Anggia Chan, Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Zaskia Gotik - Instagram @vickyprasetyo777 @angellelga @anggia_chan 

Vicky Prasetyo Tulis Pesan Panjang Di Instagram, Sindir Siapa

BANGKAPOS. COM -- Vicky Prasetyo menulis pesan panjang di Instagramnya dengan mengutip ayat AL-quran Surah Annisa ayat 34 lengkap dengan artinya.

Dalam tulisan tersebut Vicky yang pernah menjadi suami Angel Lelga ini menulis sebagai berikut,

 الرِّجَالُ قَوَّامُونَ عَلَى النِّسَاءِ بِمَا فَضَّلَ اللَّهُ بَعْضَهُمْ عَلَىٰ بَعْضٍ وَبِمَا أَنْفَقُوا مِنْ أَمْوَالِهِمْ ۚ فَالصَّالِحَاتُ قَانِتَاتٌ حَافِظَاتٌ لِلْغَيْبِ بِمَا حَفِظَ اللَّهُ ۚ وَاللَّاتِي تَخَافُونَ نُشُوزَهُنَّ فَعِظُوهُنَّ وَاهْجُرُوهُنَّ فِي الْمَضَاجِعِ وَاضْرِبُوهُنَّ ۖ فَإِنْ أَطَعْنَكُمْ فَلَا تَبْغُوا عَلَيْهِنَّ سَبِيلًا ۗ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلِيًّا كَبِيرًا

Artinya: Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka).

Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Di antara jalan memelihara diri dan harta suaminya dengan tidak memperkenankan laki-laki asing untuk masuk ke rumahnya. Demikian juga tidak menerima tamu yang tidak disukai oleh suaminya ketika suami tidak di rumah (HR Ibnu Majah dan Tirmidzi). Saya manusia biasa yg bisa salah bisa juga benar ... jika aturan dunia keliru menilaimu maka Yakin lah akan aturan Al-Qur'an dan As-Sunnah Karena Allah Maha benar dan Maha SegalaNYA.

Nitizenpun ramai mengomentari pesan tersebut, diantaranya,

@ryansaputra_id Masha allah bang,

@reza_yoanda Kak vicky kan memang pernah pesantren, 

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved