Berita Pangkalpinang

Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui Dukung Wacana Stadion Baru

Ketua Karang Taruna Kec. Rangkui Kota Pangkalpinang, Irwansyah yang memberikan respon positif terhadap stadion baru.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui Dukung Wacana Stadion Baru
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Ketua Karang Taruna Kec. Rangkui, Irwansyah (kiri) saat berada di lapangan voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang. 

Ketua Karang Taruna Kec. Rangkui Kota Pangkalpinang, Irwansyah yang memberikan respon positif terhadap stadion baru.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman sempat menyinggung adanya rencana pembangunan Stadion baru di kawasan Sahabuddin.

Stadion yang direncanakan tersebut ternyata mendapatkan respon positif dari masyarakat Bangka Belitung.

Di antaranya Ketua Karang Taruna Kec. Rangkui Kota Pangkalpinang, Irwansyah yang memberikan respon positif terhadap stadion baru.

"Program pemerintah khususnya pemerintah Provinsi mau bikin stadion, apalagi stadion bertaraf internasional. Artinya kami yang tergabung di Karang Taruna sangat mendukung," ujar Irwansyah.

Lebih lanjut menurut ketua Karang Taruna Kec. Rangkui, dengan adanya stadion baru akan membuat bibit-bibit muda di bidang olahraga akan muncul untuk membanggakan nama Bangka Belitung.

"Dengan kualitas stadion kita yang semakin bagus, akan berdampak kepada pemain-pemain. Maksudnya bibit muda itu akan muncul dengan sendirinya, artinya animo masyarakat itu lebih kuat," lanjutnya.

Tak hanya sekedar bibit muda saja, dengan adanya stadion yang memiliki fasilitas lengkap, tentunya akan membuat berbagai event dapat diselenggarakan di Stadion tersebut.

"Harapannya ya event-event nasional bahkan internasional, artinya kita sama dengan kota-kota besar lainnya. Nantinya akan berdampak kepada perekonomian masyarakat sekitar," tuturnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved