Ustadz Dhanu Beberkan Amarah Bisa Sebabkan Penyakit Stroke, Ginjal, Kanker Hingga Kejiwaan

Jika kita mendengarkan kata-kata emosi, amarah kita akan membayangkan seseorang peranaian yang menakutkan.

BANGKAPOS.COM-- Ingin mengetahui fenomena tentang kesehatan yang ada di dalam tubuh kita?

Ustadz Dhanu mengungkapkan, sumber beberapa penyakit sebetulnya adalah dari amarah yang ada dalam jiwa manusia kita sendiri.

Kita sebagai hamba Allah supaya selalu membaca istighfar agar dijauhi dari segala macam amarah yang timbul di dalam hati. Karena amarah bisa menyebabkan beberapa penyakit, mulai dari sakit kejiwaan atau gila, sakit stroke, pecah pembulu darah, kanker dan juga ginjal.

Berikut nasihat Ustadz Dhanu tentang analisis penyakit seseorang, faktor penyebab penyakit dan solusi yang ditawarkannya.

Perhatikan beberapa nasihat yang diungkapkan oleh Ustaz Dhanu melalui ceramahnya dalam video ini:

"Jika kita mendengarkan kata-kata emosi, amarah kita akan membayangkan seseorang peranaian yang menakutkan.

Kita harus belajar memahami kemarahan karena kemarah kalau disimpan bisa menjadikan penyumbatan pembulu darah kalau dikeluarkan bisa menjadi pecah pembulu darah, marah melihat sesuatu yang tidak cocok, kalau disimpan bisa menjadi glukoma, marah disekitar lingkungan akan menyebabkan penyumbatan pembulu darah dihidung, marah dalam keluarga bisa kena kanker usus, marah dengan suami bisa terkena kanker servik.

Nasihat Ustaz Dhanu soal Istri Denny Cagur 3 Kali Keguguran, Kalau Serius Mau Anak, Perbaiki Hal ini

Termasuk jika kita menyimpan marah di dalam keluarga baik dengan istri ataupun suami bisa terkena kanker ataupun ginjal, marah didalam melakukan pekerjaan maka tangan akan sakit terus menerus.

Untuk itu saudaraku, kemarahan itu dilarang oleh Allah, karena kalau Allah untuk memaafkan maka maafkanlah, kalau Allah menyuruh agar kita mendoakan maka mendoakanlah dengan sebaik-baiknya agar diampuni dosanya.

Belajarlah kita untuk mengampuni kepada orang lain untuk diampuni dosanya. Kalaupun ada seorang yang berbuat dzolim kepada kita dan dia minta maaf kepada kita maka maafkanlah," papar Ustadz Dhanu.

Halaman
12
Penulis: Dedy Purwadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved