SEA Games 2019

Beredar Kabar Osvaldo Haay dan Egy Maulana Cedera Jelang Final Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam

Beredar kabar Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay cedera setelah laga Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar di semifinal SEA Games 2019 Filipina.

Beredar Kabar Osvaldo Haay dan Egy Maulana Cedera Jelang Final Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam
MEDIA PSSI
Trio pemain timnas U-22 Indonesia; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani (tengah), dan Osvaldo Haay bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019. 

BANGKAPOS.COM - Beredar kabar Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay cedera setelah laga Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar di semifinal SEA Games 2019 Filipina.

Egy sempat ditandu keluar lapangan saat babak tambahan sedang berlangsung. Pemain Lechia Gdansk itu digantikan Witan Sulaeman. Sedangkan Osvaldo Haay sempat mengeluh kesakitan saat pertandingan melawan Myanmar.

Namun Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memastikan kedua pemain andalannya itu dalam kondisi baik-baik saja.

Egy dan Osvaldo bakal tetap jadi starter saat Tim Merah Putih menghadapi Vietnam di final sepak bola SEA Games 2019 yang akan berlangsung pada Selasa 10 Desember 2019 besok.

Indra Sjafri mengungkapkan telah mendapat laporan tim dokter terkait kondisi Egy pada Minggu sore.

"Alhamdulillah tadi sore kita ada recovery lagi, terakhir laporan tim dokter kalau untuk Egy tidak ada masalah, Osvaldo juga tidak ada masalah," ungkap Indra Sjafri saat berbincang di Primetime News Metro TV Minggu (8/12/2019).

Klasemen SEA Games 2019, Vietnam Tempel Ketat Indonesia, Filipina Masih Teratas

Namun demikian, terkait line-up yang akan diturunkan di laga final nanti, Ia menjelaskan masih akan menunggu hasil diskusi dari tim dokter.

Pada Minggu (8/12/2019) malam, ia berencana untuk membahas kondisi anak asuhannya mengenai kesiapan pemain yang akan tampil di laga final nanti.

"Tetapi kita ingin pastikan, malam hari ini jam 9 tim dokter bersama saya nanti akan akan meeting kecil untuk membahas 20 pemain ini, siapa yang paling siap untuk besok," ungkap Indra Sjafri.

Sebelumnya, Tim Garuda Muda telah menjalani latihan pemulihan kebugaran pada Minggu (8/12/2019) setelah menjalani laga semifinal SEA Games 2019 melawan Myanmar pada Sabtu (7/12/2019).

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved