WIKI BANGKA

Bakar-Bakar Daging Ala Korea dan Nikmati Suki Ala Jepang yang Halal di Mosh Pangkalpinang

Ingin mencoba? Anda bisa langsung datang ke Mosh resto pertama yang menyediakan Hotpot atau Suki, Grill dan Sate Rempah bersertifikat halal

Bakar-Bakar Daging Ala Korea dan Nikmati Suki Ala Jepang yang Halal di Mosh Pangkalpinang
(bangkapos.com/Cici Nasya Nita)
Menu Gril dan Suki di Mosh 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Anda sering nonton film korea atau jepang, pasti tidak asing lagi ketika adegan makan dengan bakar-bakar daging atau menyantap makanan berbahan seafood langsung dari panci.

Ingin mencoba? Anda bisa langsung datang ke Mosh resto pertama yang menyediakan Hotpot atau Suki, Grill dan Sate Rempah bersertifikat halal di kota Pangkalpinang.

Lokasi resto ini berada di Jalan Soekarno Hatta No 101, Bukitintan, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Mosh berbeda dengan resto sejenis di tempat lain sebab dari metode penyajian dan rempah yang digunakan.

Gril dan Suki di Mosh
Gril dan Suki di Mosh ((bangkapos.com/Cici Nasya Nita))

Konsep penyajian hotpot/suki Mosh disajikan per-item sehingga konsumen memiliki kebebasan mengatur budget dalam menikmati menu.

Selain metode penyajian, rempah yang digunakan di Mosh merupakan rempah racik yang dijamin tidak akan ditemukan di tempat lain.

Sensasi makan di Mosh ini cukup menyenangkan, Anda bisa membakar sendiri daging sapi atau ayam di atas gril. Saat matang Anda celupkan dengan saus yang beranekaragam.

Rasa gurih, lembut dari daging dipadukan bumbu rempah yang kuat akan memanjakan lidah Anda dan membuat ketagihan.

"Lezat, rempahnya benar-benar terasa dan menyatu dengan daging. Saya sering makan gril di tempat lain, tapi tidak ada rasa daging yang meresap seperti ini," kata Ita, satu pengunjung di Mosh.

Hal ini dikarenakan rempah grill dan skewer Mosh diracik dari belasan jenis rempah yang siap menggoyang lidah konsumen.

Selain itu, Mosh juga menyediakan 3 jenis hotpot untuk konsumen, yakni Tomyam, kaldu ayam dan badas. Jenis hotpot badas merupakan jenis terbaru yang hadir perdana di Bangka Belitung dalam pertengahan Desember 2019.

Meldy Ownes Mosh mengatakan menu Mosh senantiasa berkembang seiring waktu dan terbuka untuk di waralabakan franchise di waktu kedepan.

"Kiranya masyarakat dapat memberikan Mosh kesempatan untuk berkarya dan bermanfaat serta menjadi satu tujuan favorit kuliner masyarakat di Bangka Belitung," harap Meldy.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved