WIKI BANGKA

Ingin Nikmati Nasi dengan Harga Merakyat, Warung Jawa Bude Bisa Jadi Pilihan

Jika kalian ingin mencari makan yang enak tapi harganya merakyat. Warung tegal Jawa Bude ini jadi pilihannya.

Ingin Nikmati Nasi dengan Harga Merakyat, Warung Jawa Bude Bisa Jadi Pilihan
Bangkapos.com/Widodo
Warteg Jawa Bude di Jalan KH Abdurrachman Siddiq Kota Pangkalpinang 

BANGKAPO.COM,BANGKA--Jika kalian ingin mencari makan yang enak tapi harganya merakyat. Warung tegal Jawa Bude ini bisa jadi pilihan.

Warteg beralamat di Jalan KH Abdurrachman Siddiq, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung ini menyediakan banyak menu makanan atau lauk pauknya yang tentunya bikin perut semakin tidak sabar menyantapnya.

Lauk yang tersedia di warung ini sangatlah beragam dari mulai ayam, ikan, tahu, tempe, sayur lainnya dan juga ada gorengan.

Dalam satu jenis makanan terdapat beberapa jenis masakan, misalnya ikan dan ayam yang dimasak menjadi beberapa macam masakan.

Dari banyaknya masakan yang ada harga masakan ini sangat terjangkau yakni mulai harga Rp 10.000 lauk sama nasi, dan harga Rp 15.000 bisa menikmati nasi dan lauknya.

Lauk di Warteg Jawa Bude
Lauk di Warteg Jawa Bude (Bangkapos.com/Widodo)

Tentu saja ini harga yang cukup murah mengingat jenis sayur di warung ini cukup banyak, dan nasi bisa diambil sendiri sesuai dengan porsi yang kita butuhkan.

Menurut Wati, asli Brebes, selaku pemilik warung menjelaskan usaha ini telah dibuka sejak lima tahun yang lalu, memulai mengadu nasib dengan warteg di Jalan KH Abdurrachman Siddik, Kota Pangkalpinang.

"Pertama kali datang ke Bangka langsung buat usaha rumah makan ini, sudah lima tahun yang lalu dimulai tahun 2014," ungkap Wati kepada Bangkapos.com Sabtu, (28/12/2019).

Menurut Wati, warung ini paling ramai ketika memasuki jam makan siang.

"Kita buka mulai dari pukul 08.00 WIB dan paling ramainya siang yaitu pada jam makan siang," kata Wati.

Harga yang merakyat dan jenis makanan banyak tentunya akan membuat kita tertarik untuk makan disini. Selain itu warung Wati yang akrab dipanggil bude ini sangat banyak diminati oleh masyarakat.

(Bangkapos.com/ Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved