WIKI BANGKA

Ingin Sajikan Menu Barbeque di Tahun Baru, Ayo Dapatkan di Transmart Pangkalpinang

Transmart Pangkalpinang menyediakan berbagai menu daging barbeque (panggang) yang sudah siap Anda bakar

Ingin Sajikan Menu Barbeque di Tahun Baru, Ayo Dapatkan di Transmart Pangkalpinang
Bangkapos.com/Andini
Boots Barbeque Fair di Transmart Pangkalpinang 

Cari Menu Bakaran Untuk Tahun Baru, Transmart Pangkalpinang Sediakan Menu Ini

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tahun baru memang sangat identik dengan sajian menu bakar-bakaran, bagi sebagian besar orang momen liburan tahun baru memang sangat ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman-teman.

Nah bagi Anda yang masih bingung mencari menu apa nih yang pas untuk bakar-bakaran dimalam pergantian tahun, tidak perlu khawatir Transmart Pangkalpinang menyediakan berbagai menu daging barbeque (panggang) yang sudah siap Anda bakar tanpa harus repot memberi bumbu-bumbunya atau yang disebut 'Barbeque Fair'.

Boots Barbeque Fair di Transmart Pangkalpinang
Boots Barbeque Fair di Transmart Pangkalpinang (Bangkapos.com/Andini)

Mulai dari ayam, gurita, udang, cumi, ikan, hingga daging lengkap tersedia di Transmart, dan semua menu sudah dilengkapi dengan bumbu, yang ketika sampai dirumah tidak perlu repot-repot lagi, langsung bisa dibakar.

Beberapa menu seperti sate ayam, sate daging, sate udang, sate gurita, sudah dilengkapi dengan tusuknya dan juga bumbu yang siap dibakar di malam tahun baru, hingga gril daging ayam dan daging sapi juga tersedia.

.

R.Angga Pratama, selaku Customer Servise dan Marketing Manager Transmart Pangkalpinang mengatakan, berbagai varian menu barbeque tersebut memang disediakan khusus menyambut tahun baru.

"Jadi Barbeque Fair memang sengaja kita sedikan untuk menyambut tahun baru 2020 ini, kalau tahun baru kan memang identiknya dengan menu bakar-bakaran, kita sedikan untuk masyarakat yang sudah kita lengkapi dengan bumbu," jelas Angga saat ditemui Bangkapos.com, Sabtu (28/12/2019)

Dia juga mengatakan, daging yang disajikan pun benar-benar daging fresh yang langsung diolah dan diberikan bumbu.

"Misal pengunjung beli buat malam tahun baru nih, nah tanggal 31 sudah bisa beli, disimpen dalam kulkas dulu malemnya pas banget tuh buat bakar-bakaran, simple banget dah jadi," saran Angga.

Boots Barbeque Fair di Transmart Pangkalpinang
Boots Barbeque Fair di Transmart Pangkalpinang (Bangkapos.com/Andini)

Masalah harga tidak perlu khawatir, cukup merogoh kocek mulai dari Rp 20 ribu Anda sudah bisa mendapatkan gurita calamari per 150 gram, sate ayam dibandrol Rp 12.500 pertusuknya, hingga ayam pejantan utuh yang sudah di bumbui hanya dibandrol Rp 51.500.

Nah murah banget kan, tunggu apa lagi ayo datang langsung ke transmart Pangkalpinang persiapkan menu malam tahun baru Anda.

(Bangkapos.com//Andini Dwi Hasanah)

 

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved