Imlek 2020

PERUNTUNGAN SHIO Ayam di Tahun Tikus Logam 2020

Ayam jantan juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) yǒu (酉), dan jam 5–7 di sore hari. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Ayam jantan a

Kolase Tribunnews | thechinesezodiac.org
Shio Paling Sial dan Paling Beruntung di Tahun Tikus 2020 Menurut Ahli Feng Shui: Shio Ayam Hadapi Konflik Karier & Cinta 

BANGKAPOS.COM -- Ayam jantan adalah kesepuluh dari semua hewan zodiak. Menurut satu mitos, Kaisar Langit berkata bahwa perintah itu akan diputuskan oleh urutan di mana mereka tiba di pestanya.

Monyet, Ayam dan Anjing berada di negara lain, membantu dewa mengalahkan roh jahat. Setelah itu, mereka berangkat ke pesta bersama.

Karena mereka tiba pada saat yang sama, Kaisar Giok pergi atas perintah mereka bertemu dewa di negara lain. Dengan demikian, Ayam jantan menjadi kesepuluh.

Ayam jantan juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) yǒu (酉), dan jam 5–7 di sore hari. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Ayam jantan adalah yin.

Menurut legenda, ayam jantan mampu melindungi dari roh jahat. Di zaman kuno, bersumpah saudara harus bersumpah ke surga, lalu meneteskan darah ayam ke anggur dan minum semuanya.

Ayam jantan adalah orang-orang kompleks yang kelihatannya kuat tetapi, jauh di lubuk hati, perlu validasi dari orang yang dicintai.

Tahun-tahun terakhir dari Ayam Jago adalah: 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017

Dipasangkan dengan Batang Surgawi (天干 —Tiān gān), ada siklus kalender 60 tahun. Meskipun Yǒu dikaitkan dengan logam, tahun-tahun itu juga berputar melalui lima elemen alam (ǔ —wǔ xíng).

Kepribadian dan karakteristik
Ayam jantan serius dalam pekerjaan mereka. Mereka lugas dan tegas dalam tindakan mereka. Mereka akan langsung mengkritik apa yang mereka lihat tidak layak dan perfeksionis. Mereka logis dan pandai mengelola tim.

Keluarga adalah tempat perlindungan dan surga bagi mereka. Mereka menginginkan keluarga besar — ​​itu berarti ada lebih banyak orang yang mendorong dan mendukung mereka.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved