Messi Ungkapkan Kesedihan, Ronaldo Ucapkan Belasungkawa, RIP Kobe Bryant

Ucapan belangsungkawa sebagai tanda kehilangan banyak mengalir untuk Bryant, tak terkecuali dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi Ungkapkan Kesedihan, Ronaldo Ucapkan Belasungkawa, RIP Kobe Bryant
twitter.com/@MessiQuote
Bintang Barcelona Lionel Messi berfoto bersama legenda basket, Kobe Bryant. 

BANGKAPOS.COM – Duka menyelimuti dunia olahraga. Mantan bintang LA Lakers, Kobe Bryant dan putrinya yang masih berusia 13 tahun, Giana, adalah dua dari 9 orang yang tewas dalam insiden kecelakaan helikopter jatuh.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Insiden kecelakaan helikopter itu jatuh di luar kota Calabasas, yang terletak di sebelah barat Los Angeles, sekitar pukul 10 pagi pada hari Minggu (26/1/2020).

Ucapan belangsungkawa sebagai tanda kehilangan banyak mengalir untuk Bryant, tak terkecuali dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Selain itu legenda NBA yakni Michael Jordan, Shaquille O'Neal dan Dwyane Wade.

Pemain Golf, Tiger Woods, yang merupakan penggemar LA Lakers dan teman Bryant, juga memeberikan tanggapannya dan menahan tangis ketika di wawancarai.

Dua pemain sepak bola terbesar sepanjang masa, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo turut mengucapkan belasungkawa kepada Kobe Bryant setelah legenda NBA meninggal pada hari minggu.

Messi yang merupakan teman dekat dari Bryant memposting di instagramnya dengan penuh kesedihan.

"Senang bertemu dengan Anda, dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama.

"Anda Jenius seperti yang lainnya," tulis Messi.

Rival abadi La Pulga, Ronaldo, juga membagikan kesedihannya lewat akun pribadinya, terkait dengan kecelakaan helikopter yang menewaskan legenda NBA dan LA Lakers itu.

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved