Kejuaraan Asia Beregu 2020

Thailand Tanpa Intanon, Tim Putri Indonesia Incar Juara Grup

Tim putri Thailand bakal tak diperkuat pebulu tangkis andalannya Ratchanok Intanon Kejuaraan Asia Beregu 2020.

Thailand Tanpa Intanon, Tim Putri Indonesia Incar Juara Grup
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Ratchanok Intanon pada babak kedua Malaysia Masters 2020. 

BANGKAPOS.COM – Tim putri Thailand bakal tak diperkuat pebulu tangkis andalannya Ratchanok Intanon Kejuaraan Asia Beregu 2020.

Kenyataan ini akan membuat langkah tim putri Indonesia menjadi pemuncak grup semakin ringan.

Ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2020 siap digelar di Manila, Filipina, pada 11-16 Februari 2020 mendatang.

Pada turnamen yang merupakan kualifikasi menuji Piala Thomas dan Uber 2020 ini, tim putri Indonesia berada di Grup Y bersama Thailand dan Filipina.

Perjuangan tim putri Indonesia untuk bisa lolos dari fase grup memang gampang-gampang susah, pasalnya Thailand merupakan unggulan keempat, satu tingkat di atas Indonesia.

Akan tetapi, absennya pemain andalan tim Negeri Gajah Putih, Ratchanok Intanon, diprediksi akan sedikit memberi kemudahan bagi Gregoria Mariska Tunjung dkk.

Gregoria sendiri merupakan tunggal putri pertama yang diajukan oleh Indonesia.

Pemain yang akrab disapa Jorji tersebut akan memimpin korps tunggal putri yang terdiri dari Russeli hartawan, Choirunnisa, dan Putri Kusuma Wardhani.

Sedangkan Fitriani yang selama ini rutin membela Indonesia di nomor ini terpaksa diistirahatkan demi pemulihan mental bertanding.

Dikutip SportFEAT.com dari Badmintonindonesia.org, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, menargetkan para Srikandi Indonesia ini untuk bisa menjadi juara grup.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved