WIKI BANGKA

Yellover Punya Menu Terbaru 2020 dan Terfavorit Bagi Pelanggan

Satu diantara usaha tersebut yaitu Yellover, sebuah tempat yang hampir mirip dengan tempat ngopi pada umumnya.

Yellover Punya Menu Terbaru 2020 dan Terfavorit Bagi Pelanggan
Bangkapos.com/Widodo
Didi Irawan karyawan Yellover menunjukan minuman Almond Super Boba 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kota Pangkalpinang mempunyai beragam usaha yang saat ini telah banyak berkembang di setiap sudut kota.

Satu diantara usaha tersebut yaitu Yellover, sebuah tempat yang hampir mirip dengan tempat ngopi pada umumnya.

Yellover memiliki banyak menu di dalamnya berupa makanan dan minuman dengan citra rasa yang sangat enak dinikmati oleh masyarakat.

Adapun menu yang ada yaitu Bangkok Thai Tea, Bangkok Grean Tea, Hazelnut Choco Milk Tea, Manggo Milk Tea, Avocado Milk Tea, Oreo Milk Tea, Jasmine Milk Tea, Taro Milk Tea, Matca Milk Tea, Choco Rock Chesee dan Salt, Almond Milk Tea, Thai Tea, Grass Jelly Milk Tea, Teh Tarik, Jasmine Tea, Lychee Tea, Blackcurent Tea.

Harga terdapat tiga kategori yaitu pertama kategori Small dengan harga Rp 15.000, kedua Medium dengan harga Rp 17.000 dan Last dengan harga Rp 20.000.

Minuman favorit di Yellover
Minuman favorit di Yellover (Bangkapos.com/Widodo)

Sedangkan menu makanannya berupa Healthy Snack yaitu Tofu Lover, Fish Skin, Enoki Crispy, Shimeji Crispy, Mushroom Crunchy dengan harga yang beragam mulai dari Rp 17.000, Rp 20.000 danRp  23. 000.

Selain itu, Crepes yaitu Choco, Cheese, Choco Cheese, Peanut, Choco Peanut sama-sama dengan harga Rp 15.000 dan Silverqueen Rp 20.000.

Menurut Didi Irawan selaku karyawan di Yellover menyebutkan pemilik usaha ini yaitu Dorres yang juga membuka 5 cabang di sekitar Pangkalpinang.

"Di dekat Transmart, BTC, Kampung Bintang, Kelurahan Bacang dan Giant, Pusatnya di Kampung Bintang," ungkap Dorres kepada Bangkapos.com, Rabu (05/02/2020).

Usaha yang dikelola oleh Dores ini sudah berdiri dari tahun 2013 yang lalu atau selama tujuh tahun.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved