Liga I 2020

Perasaan Hendro Siswanto Seusai Dapat Panggilan Timnas Indonesia

Hendro Siswanto mengakui perasaannya tengah campur-aduk, baik bahagia maupun sedih usai dirinya mendapatkan panggilan untuk bergabung timnas Indonesia

Perasaan Hendro Siswanto Seusai Dapat Panggilan Timnas Indonesia
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Perasaan Campur-Aduk Hendro Siswanto Seusai Dapat Panggilan Timnas Indonesia 

BANGKAPOS.COM - Hendro Siswanto mengakui perasaannya tengah campur-aduk, baik bahagia maupun sedih usai dirinya mendapatkan panggilan untuk bergabung timnas Indonesia.

Shin Tae-yong resmi memanggil 34 pemain untuk dilihat sejauh mana kesiapannya untuk membela tim Merah Putih di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Satu di antara pemain yang mendapat kesempatan tersebut ialah Hendro Siswanto yang musim ini berseragam Arema FC.

MENANG TELAK - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan gelandang Persebaya Surabaya, M Hidayat dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). Arema FC menang telak aras Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
MENANG TELAK - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan gelandang Persebaya Surabaya, M Hidayat dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). Arema FC menang telak aras Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Hendro menjadi pemain ketiga dari Singo Edan yang bergabung di timnas Indonesia.

Sebelumnya terdapat nama M Rafli maupun Bagas Adi Nugroho.

Hendro Siswanto mendapat panggilan timnas Indonesia setelah gelandang Madura United, yakni Zulfiandi batal bergabung dengan Shin Tae-yong akibat mengalami cedera.

Hendro merasa senang sekaligus sedih mendapatkan panggilan dari SHin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia.

“Ada senang dan sedihnya saat tahu dipanggil Timnas Indonesia," ujar pemain asa Tuban itu seperti yang dilansir dari Surya Malang.

“Saya senang karena dapat kesempatan lagi bergabung Timnas Indonesia," imbuhnya.

Sedangkan sedihnya, ia mengaku berat harus meninggalkan sang buah hati untuk memenuhi panggilan timnas.

“Saya juga sedih karena harus meninggalkan Arema FC yang sedang ikut Piala Gubernur Jatim 2020, dan juga harus meninggalkan anak,” ujar Hendro Siswanto.

Diakui oleh Charis Yulianto asisten pelatih Arema FC, bahwa anak asuhnya itu memiliki stamina dan kualitas fisik yang mumpuni.

Halaman
1234
Penulis: tidakada002
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved