Berita Bangka Tengah

DPD Demokrat akan Gelar Musyawarah Ranting Guna Menangkan Pilkada 2020

Maryam mengatakan jika saat ini pihaknya tengah fokus dalam penjaringan bakal calon yang akan diusung oleh partai berwarna biru ini.

DPD Demokrat akan Gelar Musyawarah Ranting Guna Menangkan Pilkada 2020
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Waketum DPD Demokrat Babel Yulianto Satin (kiri) bersama Plt Ketua DPD Demokrat Babel Rudi Kadarisman (kanan), di Kantor DPC Demokrat Bateng 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah, Maryam mengatakan jika saat ini pihaknya tengah fokus dalam penjaringan bakal calon yang akan diusung oleh partai berwarna biru ini.

"Saat ini kita sedang fokus dalam penjaringan, mungkin setelah itu kita akan melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai politik lainnya," ujar Maryam. Rabu, (19/02).

Sementara itu Plt Ketua DPD Demokrat Provinsi Babel, Rudi Kadarisman menjelaskan Demokrat memiliki strategi jitu dalam memenangkan pertarungan, sepertu menjadikan seluruh pengurus anak ranting sebagai agem dalam merebut kepercayaan masyarakat terhadap calon yang diusung demokrat.

"Yang akan kita lakukan dalam Pilkada kali ini adalah menjadikan seluruh pengurus anak ranting menjadi agen dalam merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap calon yang akan diusung oleh Demokrat," ujar Rudi.

Selain itu ia menjelaskan jika partai Demokrat juga akan melakukan musyawarah ranting, untuk memberikan pembekalan kepada seluruh pengurus partai dari tingkatan ranting sampai wilayah untuk menyamakan derap langkah dan persepsi.

"Kita akan musyawarah rantin untuk menyamakan derap langkah, persepsi dan jurus jitu guna memenangkan pilkada nanti," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved