Gosip Selebritis

Babak Baru Dugaan Kasus Pengeroyokan, Karen Pooroe Dikonfrontir dengan Arya Claproth

Karen Pooroe dihadirkan untuk menjalani konfrontasi dari pihak Arya Satria Claproth terkait dugaan kasus pengeroyokan.

Babak Baru Dugaan Kasus Pengeroyokan, Karen Pooroe Dikonfrontir dengan Arya Claproth
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe 

BANGKAPOS.COM , JAKARTA -  Kasus dugaan pengeroyokan yang dilaporkan oleh Karen Pooroe terhadap pihak suaminya, Arya Satria Claproth memasuki babak baru.

Kemarin, Jumat (21/2/2020) polisi memanggil lima saksi. Karen juga dihadirkan untuk menjalani konfrontasi atau penyesuaian keterangan dari pihak Arya.

"Agendanya mengenai konfrontir saksi yaitu antara saksi A dan B coba disinkronkan. Antara pelapor dengan saksi C juga disinkronkan dengan beberapa saksi kita juga," kata kuasa hukum Acong Latief yang mendampingi Karen saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat.

Lima saksi tersebut di antaranya Ketua RT di mana rumah orangtua Arya menjadi lokasi dugaan pengeroyokan. Juga, Tia yang mantan asisten rumah tangga Karen.

"Barusan itu ada lima saksinya. Jadi RT setempat, RT yang rumahnya ada di bapaknya Arya sama keamananan dari pihak kepolisian yang saat itu hadir. Termasuk Karen dan Tia yang saat itu menemani Karen," jelas Acong.

Sampai kemarin sepuluh saksi telah diperiksa. Ke depannya pihak Karen akan mengajukan saksi tambahan beserta barang bukti lagi.

"Semua yang sudah diperiksa ini sudah sepuluh orang, tinggal dua saksi lagi sama tiga saksi lagi yang akan kita ajukan dan barang bukti," ucap Acong.

Arya Satria Claproth sendiri tidak terlihat hadir dalam proses kemarin.

Karen Pooroe didampingi tim kuasa hukum saat konfrontasi di Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020)(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Karen Pooroe didampingi tim kuasa hukum saat konfrontasi di Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020)(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS) 

Kasus dugaan pengeroyokan ini terjadi pada 14 November 2019 lalu di rumah mertua Karen Pooroe , di Jalan Bambu Kuning, Jakarta Selatan.

Untuk sekarang, sudah ada dua terlapor yang diajukan Karen Pooroe ke pihak kepolisian.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved