WIKI BANGKA

Yuk Cicip Es Krim Baskin Robbins dengan Berbagai Varian Rasa Khas dari Kanada

Es krim tentu saja sangat di sukai berbagai kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Bangkapos.com/Sela Agustika
Baskin Robbins (BR) di Transmart Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Es krim tentu saja sangat di sukai berbagai kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Makanan beku yang terbuat dari produk susu seperti krim atau sejenisnya yang dicampurkan pemanis dan perasa ini, menjadi makanan yang sangat disukai oleh banyak orang.

Ditambah lagi teksturnya yang lembut dan menyegarkan memang mampu menggoda para pecinta es krim.

Nah berbeda dengan es krim pada umumnya, Baskin Robbins ini menawarkan 12 varian rasa khas dari Canada seperti Pistachio Almond, Cotton Candy, Jamoca Almond Fudge, Rainbow Sherbet, Very Berry Strawberry, Green Tea, Chocolate Chip, Chocolate, Pralines N Ice Cream, Vanilla, Mint Chocolate Chip, da Gold Medal Ribbon.

“Untuk varian rasanya setiap hari itu kita sajikan varian rasa yang berbeda-beda. Saat ini varian rasa yang paling banyak diminati yaitu vanila dan chocolate,”  ungkap penjaga Baskin Robbins.

Rasa es krim vanila yang ditawarkan ini memang berbeda dengan es krim vanila pada umumnnya. Perpaduan antara cream dan vanilanya yang manis, lembut, serta fresh menjadi khas tersendiri.

Selain itu, penjaga Baskin robbins mengungkapkan, menu andalan yang banyak diminati pembeli yaitu Fun Valu Sunday dan Floats.

Harga yang ditawarkan untuk satu cup es krim ini mulai dari Rp 50.000 untuk Rainbow Sunday, Rp 60.000 untuk Floats, Rp 70.000 untuk Fun Value Sunday sampai dengan Rp 155.000. Sedangkan untuk pilihan varian rasa bisa menyesuaikan dengan keinginan konsumen.

Berbagai varian rasa yang ada di Baskin Robbins
Berbagai varian rasa yang ada di Baskin Robbins (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Diakuinya, es krim baskin robbins ini memiliki keunggulan tersendiri.

“Es krim ini memang khas yang di impor dari Canada, es krimnya juga steril dan untuk vanilanya memang lebih berasa," jelasnya

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved