Gosip Selebritis

Asisten Sandra Dewi Tertipu Oknum Ojol Hingga Ratusan Juta, Pihak Gojek Siap Bantu Lapor Polisi

Korban penipuan ini dialami oleh asisten Artis Sandra Dewi yang mengaku tertipu hingga ratusan juta oleh oknum driver ojek online (ojol).

Tribunnews/Jeprima
Pemain film Sandra Dewi saat menghadiri acara 20 Years Rinaldi A Yunardi di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016). 

BANGKAPOS.COM-- Masyarakat saat ini harus lebih waspada karena modus penipuan semakin marak. Apalagi pelaku penipuan semakin lihai menipu korbannya sehingga tanpa sadar akhirnya mengikuti instruksi pelaku penipuan.

Korban penipuan ini dialami oleh asisten Artis Sandra Dewi yang mengaku tertipu hingga ratusan juta oleh oknum driver ojek online (ojol).

Tindak penipuan yang terjadi pada asistennya disampaikan Artis Sandra Dewi.

Pada Selasa (17/3/2020), melalui fitur Instagram Story akunnya @sandradewi88, Sandra mengunggah tangkapan layar bukti penipuan tersebut.

"To: @gojekindonesia Saya ingin melaporkan salah satu dari driver Anda melakukan tindakan penipuan yang luar biasa bersama sindikatnya," tulis Sandra Dewi

"Sehingga asisten saya @nduthspears kehilangan uang ratusan juta rupiah.

Tolong ditindaklanjuti agar tidak ada yang terkena musibah seperti ini di kemudian hari," imbuhnya.

Masih Balita, Dua Anak Sandra Dewi Sudah Punya Penghasilan Sendiri, Kini Dapat Jet Pribadi

Foto tangkapan layar tersebut memperlihatkan bahwa pagi tadi asisten Sandra Dewi hendak memesan buah dari sebuah supermarket di Kemang, Jakarta Selatan.

Buah itu rencananya untuk diantarkan menuju kompleks perumahan yang masih berlokasi di kawasan itu.

Pada Story selanjutnya, terlihat oknum tersebut menghubungi sang asisten melalui pesan singkat dan mengabarkan bahwa uang untuk membayar pesanan kurang Rp 150.000.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved