WIKI BANGKA

Osel Toko Bahan Kue dan Baking Center Terlengkap, Aksesoris Pembuatan Kue Pun Tersedia

Toko Bahan Kue dan Baking Center menyediakan bahan-bahan kue dan aksesoris pelengkap. Semuanya tersedia, dan lengkap loh

Bangkapos/Widodo
Toko Osel di Jl Solihin GP No 19 Kelurahan Melintang 

BANGKAPOS COM, BANGKA-- Anda hobi membuat kue tapi sulit mencari bahan-bahanya dan aksesoris pelengkap.

Nich, bangkapos.com, memberikan referensi buat kamu yang hobi membuat kue, tapi kesulitan mencari bahan dan aksesorisnya.

Toko Bahan Kue dan Baking Center menyediakan bahan-bahan kue dan aksesoris pelengkap. Semuanya tersedia, dan lengkap loh.

Di toko ini ada beragam jenis dan bentuk semua kebutuhan untuk pembuatan kue.

Bahan kue dan aksesoris pembuatan kue semuanya tersedia.

Pegawai Toko Osel Bahan Kue sambil memperkenalkan produk yang ada.
Pegawai Toko Osel Bahan Kue sambil memperkenalkan produk yang ada. ((Bangkapos.com / Widodo) )

Seperti pewarna makanan, pasta, keju mozzarella untuk bikin pizza, cup kue, gelas thai tea, meses, kotak kue, kemasan-kemasan, mika, dan masih banyak lainnya.

Kepala Toko Osel Bahan Kue dan Baking Center, Iman Sopian menyebutkan ribuan produk yang mereka sediakan di toko.

"Termurah mulai Rp 3 Ribu cup kue isi 100,  aksesoris meja putar ada yang Rp 40 Ribu, ada yang Rp 300, tergantung kualitasnya. Kemasan kue juga ada yang kecil ada yang besar," kata Iman kepada Bangkapos.com, Rabu (18/3/2020).

Cukup banyak masyarakat yang membeli bahan kue di toko ini. Buktinya, sudah 5 tahun berdiri, toko ini tak pernah sepi pembeli.

"Perkembangannya lumayan bagus, tetap stabil walaupun perkembangan toko bahan kue yang baru-baru milik orang sangat banyak, namun tidak menyurutkan usaha kita dan tetap bersaing secara sehat serta menyediakan bahan dan peralatan yang lengkap," katanya.

"Peningkatan jumlah konsumen ke tempat ini dari tahun ke tahun, masyarakat sudah tau dengan toko ini baik informasi yang diperoleh dari mulut ke mulut misalnya ibu-ibu," lanjutnya.

Bagaimana menurut kamu. Bagi yang ingin mencari bahan kue dan aksesorisnya silakan datang langsung ke Toko Osel di  Jl Solihin GP No 19 Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang.

Soal waktu jangan khawatir. Toko ini buka setiap hari, dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Dan menjelang puasa, khusus hari Minggu tetap buka.

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved