WIKI BANGKA

Ngopi Mantap Atau Makan Enak Ala-ala Kekinian ? Di KAE Coffee Eat & Drink Tempatnya

KAE Coffee Eat & Drink lokasi nongkrong asyik di Kota Pangkalpinang buat para pecinta kuliner dan penikmat kopi.

Bangkapos.com/Sela Agustika
Menu borwn sugar boba milk cheese 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--KAE Coffee Eat & Drink lokasi nongkrong asyik di Kota Pangkalpinang buat para pecinta kuliner dan penikmat kopi.

Tempat Ngopi ini menyajikan mulai dari varian kopi tradisional, sajian kopi kekinian andalan seperti Ice KAE Coffee, Ice KAE Coffee Brown Sugar, Brown Sugar Boba Milk, Brown Sugar Boba Milk Cheese, sampai varian Milk Shake, varian Juice, Fruit Squash, varian minuman Mojito dan Mocktail, hingga varian KAE Thai Tea.

KAE Coffee Eat & Drink yang pada Sabtu, (21/3/2020) lalu melakukan o[ening promo, memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung yaitu promo beli satu gratis satu untuk produk minuman Ice KAE Coffee semua varian dan untuk setiap pembelian kopi O/kopi susu.

Menu kopi dan minuman di KAE Coffee
Menu kopi dan minuman di KAE Coffee (Ist/Reggy)

Serta Paket Komplit Diskon Makan yang isinya Nasi Ayam bakar + Tahu Tempe + Sayur Asem + Es Teh, promo ini sendiri berlaku selama dua hari sejak opening promo.

Setelah memberikan opening promo menarik pada hari pembukaannya, menu-menu makanan dan minuman lainnya seperti Ayam Geprek dengan berbagai tingkat kepedasan, varian nasi goreng, kwetiau goreng, bihun goreng, mie goreng, spaghetti, chicken steak, sayur-sayur tradisional, olahan seafood, sampai dengan ragam snack untuk teman nongkrong ngopi-ngopi seperti varian roti bakar, pisang bakar, bubur ayam, Indomie goreng yang pastinya membuat kamu semua puas sekaligus kenyang dengan harga terjangkau yang tak membuat kantong 'bolog'.

Owner KAE Coffee Eat & Drink, Reggy mengatakan, dirinya ingin memberikan tambahan pengalaman makan dan ngopi enak ala kekinian kepada masyarakat kota Pangkalpinang dengan konsep design tempat yang Industrial kontemporer akan membuat para pengunjung santai dalam menikmati sajian-sajian mantap ala KAE Coffee Eat & Drink.

“Disini selain menyediakan Kopi-kopi racikan kekinian, KAE Coffee Eat & Drink juga menyediakan ragam minuman kopi tradisional dan berbagai menu makanan sedap lainnya dengan harga-harga yang masuk akal. Harapan saya adalah KAE Coffee Eat & Drink bisa menjadi tempat nongkrong asik dan menarik untuk semua kalangan, baik itu tua dan muda,”  kata Reggy.

Owner KAE Coffe, Reggy
Owner KAE Coffe, Reggy (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Menurutnya  menu rekomendasi yang patut dicoba adalah Brown Sugar Milk, Brown Sugar Boba Milk, Brown Sugar Boba Milk Cheese, Ayam bakar, Ayam geprek, Ice KAE Coffee, dan tentu saja Kopi Tradisionalnya yaitu kopi O dan kopi susu.

"Perpaduan antara susu, cream, gula aren yang menyegarkan, dan tambahan boba atau cheese yang tentunya menambah keseruan dimulut. Ayam bakar dan Ayam geprek juga menjadi menu makanan rekomendasi lainnya untuk disantap karena kami memberikan pengalaman tingkat kepedasan yang wah dan bagi penggemar keju bisa ditambahkan pula toping Mozarella yang semakin ngena banget," ungkapnya.

Menu di KAE Coffee Eat & Drink
Menu di KAE Coffee Eat & Drink (Ist/Reggy)

KAE Coffee Eat & Drink memberikan harga menu makanan mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan Rp 40 ribu, sedangkan untuk menu minuman mulai dari Rp 5 ribu sampai dengan Rp 22 ribu.

Nah bagi masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya tunggu apalagi ajak sanak saudara, keluarga, temen nongkrong, atau pacar kamu isi tempat duduknya dan nikmati sajian-sajian nikmat dengan suasana mantap ala KAE Coffee Eat & Drink yang beralamatkan di
Jl Jenderal Sudirman No 36 (Samping Colombus Pangkalpinang) Kelurahan Gedung Nasional, Kota Pangkalpinang - Prov. Bangka Belitung.
Contact Person: HP/WA 085268226717
Instagram:kaecoffeepangkalpinang
Facebook:Kae Coffee

KAE Coffee Eat & Drink buka mulai dari pukul 08.00 WIB – 23.00 WIB setiap Senin-Jumat, sedangkan untuk Sabtu dan Minggu buka mulai dari pukul 08.00 WIB - 00.00 WIB.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved