Berita Bangka Barat

PASKAS Babel Semprotkan Disinfektan ke Masjid di Muntok, Informasi Penyemprotan Hubungi Nomor Ini

Tidak menutup kemungkinan ke depan juga akan dilakan ke tempat dan fasilitas umum yang sering diakses masyarakat

IST/PASKAS Babel
PASKAS Babel beraksi semprotkan disinfektan ke sejumlah Masjid di kota Muntok 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sudah 6 hari terakhir Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Bangka Belitung beraksi ke sejumlah Masjid yang ada di Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, yang telah dimulai dari Sabtu 21 Maret 2020 lalu.

Masjid menjadi prioritas utama Paskas Babel, mengingat satu titik berkumpulnya umat.

Namun tidak menutup kemungkinan ke depan juga akan dilakan ke tempat dan fasilitas umum yang sering diakses masyarakat.

" Sejak Sabtu sampai hari Kamis kemarin sedikitnya sudah 27 Masjid yang dilakukan penyemprotan. Khusus di hari Jum'at ini akan fokus pada sterilisasi Masjid transit yang ramai didatangi para jamaah dari luar wilayah Masjid, dengan penyemprotan sebelum dan sesudah Sholat Jum'at," kata Komandan PASKAS Babel, Ary Irawan dalam rilisnya, Jumat (27/3/2020)

Lanjut Ary, Hal ini dilakukan sebagai salah satu ikhtiar untuk memberikan rasa aman para jamaah Masjid ditengah kegelisahan terhadap wabah virus Covid-19, kami hadir lebih dini sebagai bentuk pencegahan.

" Selain penyemprotan disinfektan juga ada program Hadiah Untuk Paramedis (HUB), sebagai bentuk dukungan paramedis di Bangka Belitung yang berjuang di garis depan dalam penanganan Covid-19. Informasi dan permintaan penyemprotan bisa menghubungi nomor 0811 7118 177," pungkas. (*)

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved