Breaking News:

Presiden CD Nacional Bantah Cristiano Ronaldo Langgar Protokol Kesehatan

Rui Alves mengaku Cristiano Ronaldo telah mematuhi protokol kesehatan tentang COVID-19 untuk bisa berlatih di Stadion Madeira, di kampung halamannya.

Editor: El Tjandring
MIRROR.CO.UK
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat sedang merayakan gol ke gawang tim lawan. 

BANGKAPOS.COM – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo mendapat pembelaan dari Presiden CD Nacional, Rui Alves, soal latihannya di Stadion Madeira.

Rui Alves mengaku Cristiano Ronaldo telah mematuhi protokol kesehatan tentang COVID-19 untuk bisa berlatih di Stadion Madeira, di kampung halamannya.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo diketahui menggelar latihan di Madeira National Stadium, kandang dari CD Nacional yang ada di Pulau Madeira.

Foto Cristiano pun menjadi bahan perbincangan berbagai pihak, karena dinilai melanggar imbauan pemerintah untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona.

Pejabat setempat sempat memperingati Ronaldo bahwa ia tak bisa mendapat perlakuan khusus atau pengecualian atas aksinya tersebut.

Ia harus menjadi contoh yang baik dengan mematuhi imbauan sosial distancing yang digalakkan demi menyetop penularan virus.

"Ronaldo tak memiliki ijin untuk berlatih (di tempat umum) secara khusus," kata Kepala Departemen Kesehatan Madeira, Pedro Ramos.

"Ia memiliki hak yang sama untuk berlatih selama dia mematuhi aturan seperti halnya warga lainnya, tidak ada pengecualian," tambahnya.

"Seluruh waga dapat meninggalkan rumah dan melakukan apapun, selama mereka tak membuat kerumumnan dan menjaga jarak aman saat latihan,"tambahnya.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlihat sudah berlatih kembali di kampung halamannya, Madeira, Portuga
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlihat sudah berlatih kembali di kampung halamannya, Madeira, Portuga (DNOTICIAS.PT)

Pengakuan lain mengemuka dari Presiden klub CD Nacional, Rui Alves.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved