Breaking News:

Gara-gara Hal ini, Gerard Pique Tak Bisa Mengobrol dengan Lionel Messi

Meski sudah memulai latihan, namun Lionel Messi dkk diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pihak klub.

twitter.com/ELEGBETE1
Bek senior Barcelona, Gerard Pique, sedang dalam kondisi terbaik dengan kehebatannya baik di pertahanan dan di kotak lawan. 

BANGKAPOS.COM – Meski sudah memulai latihan, namun Lionel Messi dkk diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pihak klub.  

Hal ini diungkapkan bek Barcelona, Gerard Pique, yang mengaku tidak bisa mengobrol langsung dengan Lionel Messi akibat protokol physical-distancing yang diterapkan saat latihan.

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, telah kembali ke pelatihan sejak Jumat (8/5/2020) lalu  waktu setempat.

Kepastian untuk bisa menggelar latihan perdana didapat setelah pihak Barcelona mengadakan tes COVID-19 bagi semua pemain dan staf pelatih.

Hasilnya, Para pemain dan staf pelatih Blaugrana telah dinyatakan negatif dari virus berbahaya tersebut.

Kendati demikian, proses latihan tim tetap harus mematuhi anjuran dari pihak sepak bola Spanyol untuk melakukan protokol keselamatan pemain.

Protokol itu merupakan lanjutan syarat yang harus diterapkan tim dari otoritas kesehatan demi menghindari penyebaran kembali virus tersebut.

Untuk itu para pemain Barca dibagi menjadi tiga kelompok yang berlatih di tiga lapangan berbeda guna memberlakukan aturan physical distancing.

Akibat dari adanya anjuran tersebut, bek Barca, Gerard Pique, mengaku bahwa dirinya tak bisa melakukan kontak langsung dengan Lionel Messi saat berlatih.

"Saya tidak melakukan kontak dengan Messi di lapangan. Saya hanya berbicara dengannya melalui telepon seluler saya," kata Pique dikutip dari The World Game.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved