Berita Bangka Selatan

Jelang Idulfitri, RSUD Bangka Selatan Tetap Buka Pelayanan, Mulai Dari IGD hingga Dokter Spesialis

dr. Agus menyebutkan tidak semua pelayanan di RSUD Kabupaten Bangka Selatan dibuka.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Gedung RSUD Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, beberapa pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bangka Selatan tetap dibuka.

Direktur RSUD Kabupaten Bangka Selatan, dr. Agus Pranawa menyatakan, masih tetap dibukanya beberapa pelayanan di RSUD Kabupaten Bangka Selatan meskipun seharusnya libur lebaran lantaran demi berjaga-jaga di tengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun pelayanan yang masih tetap dibuka oleh pihak RSUD Kabupaten Bangka Selatan selama lebaran tahun ini yaitu pelayanan yang berkaitan dengan spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis bedah dan kandungan.

"Iya pelayanan oleh beberapa dokter spesialis di kita tetap kita buka meskipun lebaran karena memang kita tak ada libur apalagi mengingat kondisi saat ini," ujar dr. Agus pada Kamis, (21/5/2020).

dr. Agus menyebutkan tidak semua pelayanan di RSUD Kabupaten Bangka Selatan dibuka.

"Kalau untuk pelayanan yang berkaitan dengan poli kita tidak buka, namun yang lainnya itu buka, bahkan IGD kita buka 24 jam," imbuhnya.

Selain itu dr. Agus menyebutkan dengan tetap dibukanya pelayanan di RSUD Kabupaten Bangka Selatan, pasien-pasien yang telah dirawat tidak perlu dirujuk ke RSUD ataupun rumah sakit terdekat.

Selain itu dengan tetap dibukanya pelayanan di RSUD Kabupaten Bangka Selatan, pasien-pasien yang mengalami sakit yang terbilang berat dapat dilayani.

"Pasien yang berkaitan dengan Covid-19 juga akan tetap kita layani," tuturnya.

Dirinya berharap agar dengan siapnya tenaga medis di RSUD Kabupaten Bangka Selatan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved