Dua Pemancing Tenggelam di Pantai Tikus

BREAKING NEWS Jasad Obama Pemancing di Pantai Tikus Ditemukan

Akhirnya Ardiansyah alias Obama (25) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Perairan Pantai Tikus Sungailiat Bangka, Minggu (31/5/2020) pagi.

bangkapos.com/Fery Laskari
Evakuasi Jasad Ardiansyah alias Obama (25), Minggu (31/5/2020) di Perairan Pantai Tikus Sungailiat Bangka 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Akhirnya Ardiansyah alias Obama (25) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Perairan Pantai Tikus Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (31/5/2020) pagi.

"Korban sudah terlihat di kejauhan, mengapung. Saat ini tim gabungan sedang melakukan evakuasi jasad korban untuk dinaikan ke rubberboat," kata Tim Basarnas memberikan informasi awal, Minggu (31/5/2020) pukul 09.45 WIB.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan diwakili Kasat Polair Iptu Asmadi ditemui bangkapos.com, Minggu (31/5/2020) sekitar pukul 09.47 WIB mengaku sudah menerima laporan dari tim soal penemuan jasad korban, Ardiyansah alias Obama (25).

"Ditemukan oleh Basarnas dan tim gabungan tak jauh dari TKP hilangnya korban di arah selatan Pantai Tikus," kata Asmadi.

Informasi sebelumnya disebutkan, Sabtu (30/5/2020) diketahui data atau nama-nama korban hilang di lautan.

Korban pertama bernama Ikbal Rahman (meninggal dunia), pekerjaan Satpol PP Bangka.

Korban kedua bernama Ardiyansyah alias Obama (25), Karyawan Tanjung Pesona Sungailiat sebelumnya belum ditemukan atau masih dicari.

Sedangkan korban ketiga bernama Ridho (27), Honorer Dinas Perikanan Bangka dinyatakan selamat.

Menurut keterangan Ridho kepada pihak kepolisian dan tim penyelamat serta awak media diketahui awal kejadian saat mereka bertiga pergi memancing pukul 16.00 WIB kemarin, Jumat (29/5/2020) di Pantai Tikus, persis di depan Puri Tri Agung Sungailiat Bangka.

Kejadian berawal Jumat (29/5/2020) petang saat ketiganya dari bibir Pantai Tikus Sungailiat berjalan kaki menyeberangi air laut untuk menuju ke atas batu di arah tengah laut untuk memancing ikan.

Halaman
1234
Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved