Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Pemdes Payung Salurkan BLTDD Tahap II ke 502 Kepala Keluarga

Rifani mengatakan dalam penyaluran tahap kedua BLT DD ini pihaknya melakukannya tidak dalam sehari namun membagi penyaluran selama empat hari

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Hendra
(Ist/Rifani)
Proses penyerahan BLT DD Tahap II Desa Payung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Desa Payung, Kabupaten Bangka Selatan kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Kedua kepada 502 Kepala Keluarga (KK).

Kepala Desa Payung, Rifani mengatakan dalam penyaluran tahap kedua BLT DD ini pihaknya melakukannya tidak dalam sehari namun membagi penyaluran selama empat hari.

"Untuk penyaluran kedua ini kami melakukan penjadwalan atau sesi kepada penerima sesuai tempat tinggalnya demi menghindari kerumunan warga sebagai penerima," ujar Rifani kepada bangkapos.com pada Selasa, (16/6/2020).

Secara rinci Rifani menyatakan penyaluran BLT DD Desa Payung tahap kedua mulai dibagikan pada Senin, (15/6/2020), Selasa, (16/6/2020), Rabu, (17/6/2020) dan Kamis, (18/6/2020).

"Jadi hari ini adalah penyaluran hari keduanya dan akan kami lanjutkan esok hari hingga Kamis," imbuhnya.

Secara keseluruhan Rifani menyatakan total BLT DD yang akan disalurkan yakni sebesar lebih kurang Rp 904 juta yang dibagi ke dalam tiga tahap.

"Pertahap itukan nilainya Rp 600.000 dikalikan jumlah KK yakni sebanyak 502 KK dan akan dibagikan kepada warga selama 3 tahap sehingga total keseluruhan mencapai Rp 904 juta," tandasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved