Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pelatih SSB 89 Berharap Liga Pembinaan U-14 Kembali Bergulir

Pemuncak klasemen Liga Pembinaan U-14, SSB 89 Kota Pangkalpinang kembali melakukan latihan di Lapangan Sepakbola Selindung, Kota Pangkalpinang

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana latihan SSB 89 Kota Pangkalpinang, di lapangan sepakbola Selindung, Kota Pangkalpinang, Jum'at (19/06/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemuncak klasemen Liga Pembinaan U-14, SSB 89 Kota Pangkalpinang kembali melakukan latihan di Lapangan Sepakbola Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (19/06/2020).

Pelatih SSB 89, Romel Hesar mengungkapkan latihan kali ini digelar guna persiapan tampil kembali di ajang Liga Pembinaan U-14.

"Ini merupakan kompetisi rutin, untuk menunjukkan bakat mereka kalau mereka bisa bermain. Anak-anak ini antusiasnya luar biasa, mereka selalu bertanya bahkan chat pribadi dengan saya. Lalu saya hanya bilang kalau liga pembinaan digelar, kami harus siap jauh-jauh hari agar saat pertandingan sudah siap semuanya," ujar Romel Hesar.

Selain itu, pelatih yang memiliki lisensi C AFC ini juga berharap Liga Pembinaan U-14 kembali mendapatkan izin untuk menjalankan tujuh pertandingan sisa di musim perdananya.

"Lalu juga mengharapkan nantinya ada instruksi dari pemerintah daerah, apakah boleh melakukan kegiatan olahraga outdoor di lapangan dengan keramaian. Kalau ada instruksi ya kita lanjutkan liga Pembinaan U-14, karena kita baru satu pekan dan sisa tujuh pekan lagi," tuturnya.

Kompetisi Liga Pembinaan U-14 2020 baru digulirkan dan sudah memasuki pekan pertama pada Minggu (15/03/2020) di lapangan sepak bola Selindung baru, Kota Pangkalpinang.

Liga ini diikuti delapan SSB dari berbagai daerah.

Saat ini SSB 89 Kota Pangkalpinang, berada di puncak klasemen sementara Liga Pembinaan U-14 2020 dengan menorehkan tiga poin di pertandingan perdananya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved