Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Berkunjung ke Bukit Pintar, Ibnu Saleh Apresiasi Pemuda Kelurahan Dul

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh melakukan kunjungan ke Bukit Pintar atau yang lebih dikenal dengan nama Bukit Paoh di Kelurahan Dul

Penulis: | Editor: Dedy Qurniawan
Ist
Bupati Bateng Ibnu Saleh saat mengunjungi Bukit Pintar di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh melakukan kunjungan ke Bukit Pintar atau yang lebih dikenal dengan nama Bukit Paoh di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, bersama dengan Camat Pangkalan Baru, Samsul Komar dan Anggota DPRD Bateng, Anandar.

Orang nomor satu di Bateng itu mengapresiasi langkah pemuda Kelurahan Dul yang mampu melestarikan lingkingan dengan memanfaatkan tanaman butan rakyat sebagai satu di antara objek wisata baru di Kelurahan Dul.

Ia mengatakan dirinya akan mendukung kesiapan dan keperluan yang bersifat kebijakan daerah untuk mencapai tujuan baik tersebut.

"Selama itu bertujuan baik maka apapun yang dilakuka pemuda dan masyarakat akan kita dukung penuh," ujar Ibnu, Senin (13/7)

Selain melakukan kunjungan ke Bukit Pintar, Ibnu juga memberikan bantuan sound system dan alat semprot disinfektan di Perumahan Bukit Glase Asri RT.22 Kelurahan Dul sebagai bentuk apresiasinya terhadap Kampung Tegep Mandiri BGA 22 yang dibina oleh Polsek Pangkalan Baru dan Polresta Pangkal Pinang.

"Sound system ini dapat digunakan Ibu-ibu untuk olahraga senam atau kegiatan lainnya, silahkan dipergunakan dan dirawat sebaik mungkin, mudah-mudahan bermanfaat," imbaunya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)
 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved