Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

DPD Nasdem Bangka Tengah Bulat Dukung Ibnu Saleh Pada Pilkada Bateng 2020

Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh santer dikabarkan akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bateng pada Pilkada 2020.

Penulis: | Editor: Dedy Qurniawan
Ist
Sekretaris Umum DPD Nasdem Bateng, Abtar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh santer dikabarkan akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bateng pada Pilkada Bateng 2020.

Terkait hal tersebut, Sekretaris Umum DPD Nasdem Bateng Abtar mengatakan, dari beberapa kali pertemuan, rapat internal semua Pengurus DPD Partai Nasdem Bateng, sampai ke anak ranting Partai Nasdem Bateng hingga relawan serta simpatisan sudah bersatu berjuang memenangkan Ibnu Saleh selaku imcumbent menjadi Bupati Bateng pada Pilkada 2020.

"Alasan kami Ibnu Saleh sudah terbukti berbuat dari prestasi-prestasinya selama ini hingga membuat APBD Bateng meningkat kurang lebih sebesar Rp59 millar atas prestasi tersebut dari pusat," ujar Abtar, Rabu (15) via WhatsApp.

Dikatakannya Ibnu Saleh juga sangat memperhatikan masyarakat kurang mampu dari program biaya pendidikan, biaya kesehatan, dan biaya hidup. Selain itu sektor agama juga mendapatkan perhatian melalui bantuan pembangunan tempat ibadah dan menghidupkan majelis taklim se-Bateng.

"Di sektor pertanian juga Ibnu saleh telah mengucurkan beragam bibit serta fasilitas penunjang lainnya hingga menuju kesuksesan, salah satunya cabai merah besar. Begitupun peternakan, program perguliran sapi, bantuan benih ikan hingga bateng sekarang menjadi salah satu daerah pembudidaya ikan air tawar terbesar di babel," jelasnya.

Terkait siapakah calon wakil bupati yang akan mendampingi Ibnu dalam kontestasi Pikada 2020, Abtar mengatakan sejauh ini Nasdem sudah melakukan komunikasi ke beberapa tokoh seperti Herry Erfian, Algafry Rahman, dan sejumlah tokoh lainnya.

Terkait isu-isu yang beredar di medsos ia mengatakan Nasdem tidak mengubris terlalu serius. Karena jika postingan di medsos tersebut melanggar UU ITE, sudah ada pihak berwajib yang memantaunya. Sehingga saat ini menurutnya Nasdem fokus berbuat untuk rakyat.

"Kader Nasdem dididik untuk berbuat dan membantu serta mencarikan solusi rakyat yang lagi susah bukan dididik untuk memfitnah menjatuhkan kawan politik mencapai tujuan,"

Sehingga menurutnya perlu dipahami bahwa tujuan politik Nasdem untuk mensehjahterakan rakyat dengan perbuatan positif, dikarenakan kemenangan ditentukan oleh rakyat, dan rakyat Bateng dinilainya sudah cerdas dalam mengambil sikap.

"Sekali lagi, Nasdem Bateng tetap mendukung Ibnu Saleh menjadi Bupati Bateng periode 2021-2026," pungkasnya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki/R1)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved