Breaking News:

Berita Kriminalitas

Sabu Seberat 1,2 Gram Seharga Rp 1,2 Juta Antarkan Franky Jalani Sidang Pertama

Terdakwa Franky kini diagendakan menjalani sidang pertama dalam tindak pidana narkotika, di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Terdakwa Franky kini diagendakan menjalani sidang pertama dalam tindak pidana narkotika, di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Selasa (21/07/2020).

Ditangkap pada Rabu (04/07/2020) di rumah terdakwa yang beralamat di Jalan Demang, Kota Pangkalpinang, terdakwa diketahui membeli narkotika jenis sabu seberat 1,2 gram yang juga menjadi barang bukti dipersidangan.

Lebih lanjut diketahui terdakwa membeli sabu dari Johan yang kini sudah masuk, dalam daftar pencarian orang (DPO) seharga Rp 1,2 juta.

Sementara itu dalam agenda PN Pangkalpinang tidak hanya sidang terdakwa Franky saja, namun terdapat 22 agenda sidang lainnya yang akan digelar oleh PN Pangkalpinang.

Sidang tersebut dibagi oleh empat ruang sidang yang tersedia di PN Pangkalpinang, yaitu diantaranya ruang Garuda untuk perkara korupsi, tirta untuk pidana umum, cakra untuk perdata dan Kartika untuk sidang khusus anak dibawah umur. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved