Berita Pangkalpinang

Pengendara Motor Meninggal Dunia, Kaget Tabrak Tiang Tenda yang Dipasang di Badan jalan

Akibat kejadian itu, korban dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami luka di bagian kepala belakang, dan tidak sadarkan diri.

tribunnews.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ustadz H. Syafi’i Salim (62) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) DR Ir Soekarno Hatta.

Ia merupakan korban laka tunggal yang terjadi di ruas Jalan Kampung Melayu RT 009, Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, tepat di depan masjid Al-Hidayah, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan itu terjadi karena diduga korban terkejut dengan tiang tenda yang di pasang, di depan masjid itu, sehingga korban menabrak tiang tersebut.

Akibat kejadian itu, ia harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran, luka dibagian kepala belakang, dan tidak sadarkan diri.

Kanit Laka Polres Pangkalpinang, Ipda M Al Isra, membenarkan korban kecelakaan tunggal telah meninggal di rumah sakit Kota Pangkalpinang, Minggu (2/8/2020) siang.

"Iya, siang tadi dikabarin, saya belum sempat ke rumah duka," kata Ipda M Al Isra, saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Minggu (2/8/2020) malam.

Ustadz H Syafi’i Salim dimakamkan setelah usai ashar di pemakaman umum depan lapas pemasyarakatan (LP) Tuatunu Indah, Kota Pangkalpinang.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Kampung melayu RT 009, Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, tepat di depan masjid Al-hidayah, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan itu, menyebabkan seorang pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit lantaran, luka dibagian kepala belakang, tidak sadarkan diri, dan saat ini masih dirawat di rumah sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir, mengantakan kecelakaan itu bermula dari sepeda motor honda Beat warna Putih Hitam nomor polisi BN 4710 PF, yang dikendarai oleh Ustadz H. Syafi’i Salim.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved