Breaking News:

TERGIUR Istri Tetangga Tidur Sendiri di Kontrakan, Pria 25 Tahun Nekat Berbuat Dosa Tapi Gagal

Pengakuan E (33), Iptu Fajar menyatakan, korban yang saat itu sedang tidur dikontrakannya ternyata didatangi oleh Aang (25) dan membekap mulutnya

Tribun Medan
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Aang (25) seorang warga Air Gegas diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Air Gegas karena nekat mau memperkosa seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan tetangganya.

Kapolsek Air Gegas, Iptu Fajar Riansyah Pratama ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini dan menyebutkan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Air Gegas. Senin, (22/6/2020).

Lebih lanjut Iptu Fajar menyebutkan Aang (25) dicokok pada Minggu, (14/6/2020) lalu karena berusaha untuk melakukan pemerkosaan terhadap E (33) di sebuah kontrakan yang berlokasi di Desa Air Gegas.

Menurut pengakuan E (33), Iptu Fajar menyatakan, korban yang saat itu sedang tidur dikontrakannya ternyata didatangi oleh Aang (25) dan membekap mulutnya.

Setelah berusaha memberikan perlawanan dan akhirnya E (33) terbebas dari nafsu bejat Aang ketika S (32), kawan sekaligus tetangganya berkunjung ke kontrakan.

Saat itu lah E sontak mengakui jika dirinya ingin diperkosa oleh Aang.

"Saat ada saksi ini, pelaku langsung kabur dan pada malam harinya sekira Pukul 19.00 WIB diketahui jika pelaku sedang berada di rumah keluarganya yang berada di Desa Bencah," ujarnya.

Iptu Fajar melanjutkan menurut keterangan pelaku, dirinya memang berniat untuk menyetubuhi korban karena nafsu melihat korban karena suaminya sedang tidak berada di rumah.

"Saat ini pelaku telah kami amankan dan akan kami proses lebih lanjut," tandasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Editor: Edi Yusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved