Breaking News:

Cara Sadap HP Paling Mudah dengan 3 Aplikasi Terbaik di Android Tanpa Harus Root Smartphone Kamu

Di era digital saat ini apapun bisa dilakukan di dalam genggaman. Pasalnya, saat ini semua terasa mudah dengan perangkat electronik semakin canggih

AirDroid
AirDroid 

Cara Sadap HP Paling Mudah dengan 3 Aplikasi Terbaik di Android Tanpa Harus Root Smartphone Kamu

BANGKAPOS.COM - Di era digital saat ini apapun bisa dilakukan di dalam genggaman. Pasalnya, saat ini semua terasa mudah dengan perangkat electronik yang semakin canggih. 

Di balik kecanggihan ini ada beberapa hal yang tak mungkin bisa menjadi mungkin satu di antaranya sadap handpone (HP).

Kenapa smartphone? jawabannya karena saat ini pengguna smatphone saat ini sudah sangat banyak dan setiap orang memilikinya.

Sadap HP terdengar seperti hal yang sangat sulit untuk diterapkan, tetapi ternyata hal ini bisa dilakukan hanya dengan beberapa langkah saja.

Sadap HP mungkin seperti sebuah hal yang salah atau ilegal, tapi tak ada salahnya jika digunakan untuk pacar, keluarga, anak dan istri untuk memantau aktivitas mereka.

Buat yang punya adik kecil tak perlu khawatir kalau dia pergi jauh, dengan aplikasi untuk menyadap HP ini kamu bisa mengetahui lokasinya dan hal-hal lain di handphonenya supaya nggak khawatir lagi.

Tentu kamu juga pernah curiga sama pacarmu yang sering bales chat lama? kadang kita curiga dengan pacar yang tidak memberitahu kabar dirinya sedang di mana.

Kamu gak perlu takut lagi saat berbagai aplikasi diciptakan dengan fungsi bermacam-macam, termasuk aplikasi untuk menyadap hp orang lain dan melacak lokasinya.

Dengan tips dan trik ini kamu tidak perlu lagi khawatir kalau ada anggota keluarga yang belum kunjung tiba di rumah, karena kamu bisa mengetahui di mana lokasinya.

Aplikasi penyadap HP ini pun sangat mudah untuk kamu operasikan, jadi kamu nggak perlu mempelajari koding atau hal ribet lainnya untuk melakukan aksi kali ini.

Berikut 3 aplikasi sadap terbaik tanpa perlu root yang bisa kamu coba jika ingin menyadap smartphone Android orang lain:

Mulai dari
1. AirDroid1. AirDroid
Halaman
Penulis: Evan S (CC)
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved