Breaking News:

Berita Pangkalpinang

4 Perwira Polres Pangkalpinang Dirotasi, Jabatan Kabag Ops Diganti

Empat perwira Polres Pangkalpinang menjalankan serah terima jabatan (Sertijab)

Bangkapos.com/Yuranda
Mutasi empat perwira Polres Pangkalpinang, dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa (8/9/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Empat perwira Polres Pangkalpinang menjalankan serah terima jabatan (Sertijab). Upacara sertijab yang langsung dipimpin Kapolres AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, di halaman Mapolres Pangkalpinang, pada Rabu (8/9/2020).

Adapun pejabat utama yang mengalami rotasi, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang dimutasi ke Polres Belitung sebagai Kabag Ops Polres Belitung, digantikan oleh AKP Johan Wahyudi yang menjabat sebagai Kabag Ops yang baru.

Sedangkan ditingkat Polsek Jajaran yang mengalami pergantian yakni Kapolsek Bukitintan AKP Iswahyuli digantikan oleh AKP Evri Susanto yang menjabat sebagai Kapolsek Bukitintan.

Sementara AKP Syamsuddin Siregar sebagai Kapolres Gerunggang digantikan oleh Iptu Amri yang duduk menduduki Jabatan sebagai Kapolsek Gerunggang.

Iptu Toni Khairul Anwar Kasekwas Pelabuhan Pangkalbalam digantikan oleh Iptu Shanice S Sumbung sebagai Kasekwas Pelabuhan Pangkalbalam.

"Hari ini kami laksanakan sertijab Kabag Ops dan beberapa Kapolsek, sekaligus pengukuhan dari Kabag Sumda Polres Pangkalpinang AKP M Achwan Abdillah dikukuhkan," kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Rabu (8/9/2020) di halaman Polres Pangkalpinang.

Menurut Tris, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang biasa, namun di satu sisi ini merupakan penyegaran organisasi dan pembinaan karir personel.  Mudah-mudahan dengan mutasi ini ini dapat meningkatkan kinerja Polres Pangkalpinang.

Sehingga pelaksanaan tugas kedepan kepada masyarakat, bisa ditingkatkan dengan baik khususnya di Polres Pangkalpinang.

"Untuk pejabat lama, saya ikhlas dari saya pribadi dan atas nama personel Polres Pangkalpinang mengucapkan terimakasih dan atas kinerja mereka cukup membantu di pelaksanaan tugas selama di sini," ucapnya.

Sedangkan untuk pejabat baru, segera beradaptasi di Polres Pangkalpinang dengan pengalaman tugas mereka, Ia yakin bisa membuat kinerja Polres akan lebih baik lagi.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved