Breaking News:

Gigit Testis Pria Pemerkosanya Hingga Putus, Bruna Malah Dilaporkan ke Polisi

Bruna mengaku menggigit Pedro dua kali sebagai bentuk perlawanan diri meski dia mengatakan tidak sadar

indian express
Ilustrasi. 

BANGKAPOS.COM, BRASILIA- Seorang wanita dilaporkan kepada kepolisian Brasil setelah menggigit testis seorang pria yang mencoba memerkosanya.

Wanita itu bernama Bruna, mengaku telah menggigit testis pria yang berusaha memerkosanya pada 5 September lalu.

Tindakan itu dilakukannya sebagai upaya membela diri. Pria yang mencoba memerkosa Bruna, bernama Pedro yang ternyata tetangganya.

Peristiwa terjadi di Miguel Alves, Brasil utara di mana Bruna sedang bersama pria lain ketika Pedro berusaha memerkosanya.

Melansir Daily Mail, Jumat (18/9/2020), dalam sebuah video yang viral, Bruna mengklaim Pedro (yang disebut Bruna sebagai seorang germo) mendorongnya ke kasur dengan kekuatan penuh sebelum mencoba memerkosanya.

Bruna mengaku menggigit Pedro dua kali sebagai bentuk perlawanan diri meski dia mengatakan tidak sadar ketika menggigit 'testis' pria itu sampai putus.

Laporan media lokal mengatakan pria itu rupanya juga mantan kekasih Bruna yang menyerang wanita itu karena merasa cemburu dan telah ditolak cintanya.

"Dia naik ke kasur dalam keadaan telanjang dan bahkan tidak membiarkan pria (yang sedang bersama Bruna) untuk membuka pakaian, dia (Pedro) mengatakan kini gilirannya sekarang," ujar Bruna dalam sebuah video yang menjadi viral berdasarkan transkrip dari Corriero Braziliense.

"Dia (Pedro) kemudian menyodorkan alat kelaminnya kepada saya. Pria yang sedang bersama saya mencoba melepaskan dia (Pedro) dari saya sementara dia (Pedro) menarik rambut saya," papar Bruna.

Dari situ, Bruna menjelaskan bagaimana dia berusaha menunduk dan menggigit testis Pedro sampai putus.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved