Breaking News:

Berita Pangkalpinang

248 Pendaftar Penerimaan Pegawai Tenaga Kontrak Pemprov Babel Lulus Seleksi Administrasi

Pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut telah dilakukan sejak 18 September 2020 lalu.

Penulis: Riki Pratama | Editor: suhendri
Bangkapos.com/Riki Pratama
Kepala Subbidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Babel, M Erisco Nurrahman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 248 pendaftar dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan calon pegawai tenaga kontrak Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2020.

Pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut telah dilakukan sejak 18 September 2020 lalu.

"Tahapan selanjutnya, mereka akan melaksanakan seleksi kompetensi menggunakan computer assisted test (CAT) dan wawancara, rencananya dilaksanakan akhir September 2020," kata Kepala Subbidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Provinsi Babel, M Erisco Nurrahman kepada Bangkapos.com, Senin (21/9/2020).

Menurut Erisco, peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat dalam seleksi administrasi harus memantau website dan akun media sosial BKPSDMD Babel guna mengetahui jadwal dan sesi pelaksanaan seleksi kompetensi.

"Kami harapkan peserta jangan percaya dengan oknum yang menawarkan jasa untuk meluluskan menjadi pegawai tenaga kontrak Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya.

Sekadar diketahui, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuka pendaftaran seleksi penerimaan calon pegawai tenaga kontrak tahun 2020.

Mekanisme pendaftaran bisa dilakukan secara daring (online) melalui laman resmi seleksi penerimaan calon pegawai tenaga kontrak http://sscptk.babelprov.go.id, mulai tanggal 25-29 Agustus 2020.

Seleksi penerimaan tersebut bertujuan memenuhi kebutuhan dan ketersediaan tenaga kontrak untuk melaksanakan sebagian tugas administrasi, pemerintahan, dan pembangunan di bidang kesehatan dan laboratorium lingkungan.

Penerimaan calon pegawai tenaga kontrak ini diperuntukkan bagi unit kerja penempatan di rumah sakit umum daerah dan dinas lingkungan hidup, dengan total alokasi 23 orang.

Rincian Kebutuhan dan Formasi

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved